• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Perintahkan Babinsa Terus Bangun Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Koramil 08/TB Saat Komsos bersama warga binaan

Dandim 0205/TK Perintahkan Babinsa Terus Bangun Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Jumat, 13 Januari 2023 - 16:19:32 WIB
Dibaca: 423 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus menggencarkan Komsos guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat pada hari Jumat 13/1/2023 , Babinsa Koramil 08/TB yang melaksanakan Komsos di Desa Tigabinanga Kabupaten Karo. 

Pelaksanaan Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah binaanya merupakan salah satu upaya membangun kemitraan dan meningkatkan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat, untuk menunjang tugas pokok babinsa di wilayah binaanya. 

Pada kesempatan ini , Pelda Faisal melaksanakan Komsos bersama warga yang berada di desa binaanya.“Sangat penting kita menjaga hubungan baik bersama seluruh warga, tanpa membeda-bedakan dan memandang status. Melalui rutinitas menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat, segala informasi yang ada di wilayah dapat cepat kita ketahui, dan di deteksi secara dini,” ujar Babinsa

“Melalui Komsos ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan kemanunggalan TNI rakyat dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat, demi keutuhan wilayah NKRI,” tutupnya.

 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER