• Follow Us On : 
Wisata Kuliner Yang Dibangun CV Gantari Bakti Konstruksi Di Berastagi Sambut Warga Dengan Meriah Pembangunan wisata kuliner di Berastagi

Wisata Kuliner Yang Dibangun CV Gantari Bakti Konstruksi Di Berastagi Sambut Warga Dengan Meriah

Jumat, 07 Oktober 2022 - 08:59:52 WIB
Dibaca: 893 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Pembangunan wisata kuliner, yang di bangun oleh Pemerintah Provinsi Sumatara Utara. Melalui CV Gantari Bakti Konstruksi dan menelan biaya kurang lebih 2,3 Miliar, di Berastagi Kabupaten Karo sangat di sambut warga dengan meriah dan bangga.

Hal tersebut dikatakan Rosana br Sembiring, ketika di sambangi awak media. Pada hari Jumat 07/10/2022 di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi. Rosana mengaku sangat bangga dan meriah atas pembangunan wisata kuliner di Berastagi. 

" saya sangat bangga karena tempat wisata kuliner sudah dibangun oleh Pemerintah Provinsi Sumatara Utara, melalui CV Gantari Bakti Konstruksi. Kenapa saya bangga , karena sebelum dibangun kemarin, paving blok sudah terlihat hancur dan berantakan.  Kita pun takut berjalan diatas trotoar itu karena kita takut terjatuh.

Jadi dengan dibangunnya nanti tempat wisata kuliner ini, insyaallah Kota Berastagi ini semakin banyak pengunjungnya. Terlebih lebih menikmati kuliner yang di sediakan masayarakat di sepanjang bangunan tersebut. 

Harapan saya kedepannya, marilah sama - sama kita merawat bangunan tempat wisata kuliner ini. Kalau tidak kita peduli dengan kota kita ini, siapa lagi nanti yang perduli. Jangan kita biarkan pemerintah kita saja yang merawatnya. Tetapi kita harus sama - sama menjaganya, supaya bangunan wisata kuliner ini bisa tahan lama ," ucap Rosana br Sembiring. 

Di tempat yang sama, Irwan Tarigan mengatakan, kalau saya mengharapkan kepada pengelola tempat wisata kuliner ini, supaya mengatakan kepada pengusaha kuliner, agar membuka tempat jualannya dengan tepat waktu. Maksudnya kalau buka usahanya, agar bisa tertata rapilah buat, supaya pejalan kaki pun tidak terganggu untuk berjalan. Itu sajalah harapan saya kepada pengelola wisata kuliner ini ," ucap Irwan Tarigan. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER