• Follow Us On : 
Bentuk Kepedulian, Dandim 0205/TK  Jenguk Keluarga Besar Yang Sakit Di RS.Efarina Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Saat Jenguk Anak Anggotanya Yang Lagi Sakit .

Bentuk Kepedulian, Dandim 0205/TK Jenguk Keluarga Besar Yang Sakit Di RS.Efarina

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:15:34 WIB
Dibaca: 686 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Demi mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan anggotanya, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga besarta Ibu Ketua Persit KCK Cab Dim 0205/TK, Melaksanakan kegiatan anjangsana ke Rumah Sakit Efarina untuk melihat anggotanya yang sedang sakit pada hari Senin 29/08/2022.

Kegiatan ini memang sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggotanya,agar terjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan prajuritnya. Khususnya jajaran Kodim 0205/TK, Sehingga pimpinan bisa lebih mengenal anggota dan keluarganya.

Anjangsana yang dilaksanakan sejak pagi tadi sampai siang ini, bertempat di kediaman Ibu Kapten JE Sembiring dan yang kedua di ruangan Rumah Sakit Efarina Etaham. Yang merupakan ruangan Danramil 04/SE Kapten Czi Menson Tarigan yang sakit karena kecelakaan ringan bersama anaknya.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah saya rencanakan jauh hari. Tetapi dikarenakan jadwal kegiatan di satuan yang padat jadi kegiatan anjangsana ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Secara pribadi saya ingin lebih peduli dan mengenal dengan anggota saya dan termasuk anggota keluarganya. Karena saya adalah bagian dari keluarga mereka juga(Keluarga besar kodim). Sebagai pimpinan atau Komandan Kodim 0205/TK, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dengan segala yang terjadi. Baik dan buruknya anggota saya,”ucapnya.

“Dengan rasa kekeluargaan dan empati,saya sebagai pimpinan/bapak memberikan motivasi dan semangat kepada Bapak Danramil dan ibu dari Kapten InfJm Sembiring. Semoga dengan kehadiran kami dan mewakili keluarga besar kodim senantiasa, supaya bisa lebih semangat dan lekas sembuh seperti sedia kala”tuturnya.

 

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER