• Follow Us On : 
Kerja Keras Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0211/TT Dibuktikan Pada Pembukaan Jalan

Kerja Keras Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0211/TT Dibuktikan Pada Pembukaan Jalan

Kamis, 04 Agustus 2022 - 16:54:50 WIB
Dibaca: 255 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Budaya kerja keras ditunjukkan Satgas TMMD ke 114 Kodim 0211/TT, untuk mengerjakan pembukaan jalan baru guna mengejar target agar pelaksanaan sesuai waktu yang direncanakan Kamis (04/08/2022).

Semangat luar biasa, Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat, terus melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan dengan menurunkan alat berat hingga penggunaan cangkul untuk meratakan tanah.

Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han bersama Wadansatgas Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E dan para Danramil jajaran, bahkan secara bergantian menyambangi lokasi, untuk meninjau langsung pengerjaan bangunan fisik itu.

TMMD ke 114 di wilayah Kodim 0211/TT ini, ada dua kegiatan yang dilaksanakan, yakni fisik dan non fisik. Dimana kegiatan fisik itu berupa pembukaan jalan baru sepanjang 2.800 mtr dengan lebar bersih badan jalan 6 mtr, ditambah dengan pembuatan parit masing masing 1 meter di kiri kanan jalan, sehingga total keseluruhan tanah yang dibebaskan 8 mtr. Jalan itu akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan. Untuk saat ini pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 1000 mtr," papar Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,SH.,M.Han dilokasi TMMD.

Hingga saat ini, pengerjaan pembukaan jalan sudah 1050 mtr. Disepanjang 2.800 mtr jalan yang hendak dibuka, "lanjut Wadansatgas.

Selain fisik, ada juga kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0211/TT . 

Kita harapkan pengerjaan bangunan fisik dan non fisik TMMD ke 114 ini dapat berjalan sepenuhnya dengan hasil maksimal. Sehingga dapat dengan segera dimanfaatkan oleh masyarakat dalam aktivitas kehidupan sehari hari," pungkas Dansatgas Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han.

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER