• Follow Us On : 
Hari Kedua Pesta Bunga dan Buah Dipenuhi Manusia Walaupun Diguyur Hujan Gerimis

Hari Kedua Pesta Bunga dan Buah Dipenuhi Manusia Walaupun Diguyur Hujan Gerimis

Sabtu, 02 Juli 2022 - 21:02:07 WIB
Dibaca: 569 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Dihari kedua Pesta Bunga dan Buah di Berastagi , Ribuan pengunjung padati open stag pada hari Sabtu 02/07/2022 .

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Kab.Karo Munarta Ginting ketika di konfirmasi wartawan, betul hari ini adalah hari kedua kegiatan Pesta Bunga dan Buah , saya melihat dari semalam sampai saat ini , antusias warga sangat tinggi dengan adanya acara pesta Bunga dan Buah ini. 

Kalau menurut saya , mulai dari semalam dan hari kedua ini kurang lebih 50000 pengunjung.

Di tempat yang sama , Rini Br Ginting mengatakan, kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo khususnya Dinas Pariwisata karena sudah melaksanakan acara pesta bunga dan buah ini .

" karena saya pribadi ya , sudah sangat jenuh karena sudah 2 tahun tidak ada acara semeriah ini , jadi sekali saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo karena sudah melaksanakan kegiatan ini ," ucap Rini 

Hal yang sama juga dikatakan Andika Girsang , waah acara pesta Bunga dan Buah pada tahun ini sangat ramai dikunjungi tamu , saya lihat dari semalam antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan ini . 

" Walaupun diguyur hujan gerimis dan di landa angin kencang, tidak sedikit pun mengurangi semangat para pengunjung pesta Bunga dan Buah pada tahun ini " ucap Andika. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER