• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Resmi Tutup TMMD ke 113 Kodim 0205/TK

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Resmi Tutup TMMD ke 113 Kodim 0205/TK

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:15:12 WIB
Dibaca: 584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.M  menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-113 TA 2022 di wilayah Kodim 0205/TK bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Karo Kamis (09/06/2022).

Tiba di Pendopo Pangdam disambut Bupati Karo bersama Forkopimda Kab Karo.  Sebelum Acara Penutupan  TMMD Pangdam I/BB menerima marga Sebayang dari masyrakat Karo.

Pangdam  mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas pemberian marga Sebayang,  sebuah upacara kehormatan yang luar biasa, upacara adat adalah upacara yang turun temurun yang diberikan kepada orang-orang yang dihormati yaitu saya diberi marga Sebayang sehingga mulai hari ini nama saya menjadi,  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Sebayang,  S.E., M.M. 

Selanjutnya Pangdam menutup secara resmi TMMD Ke 113 Kodim 0205/TK, Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan kita ketahui bahwa TMMD merupakan bagian dari Operasi Bhakti TNI, diwujudkan dengan cara membantu Pemerintah Daerah dalam  menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah, yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

TMMD ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita, yang selalu bekerja sama bahu membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang kita kenal dengan istilah “gotong royong”. ini sejalan dengan tema kali ini *TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN  NKRI* "ucap Pangdam”.

Sebagai Pengendali kegiatan Operasional TMMD, wilayah Kodam  I/BB saya  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Karo, serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke-113 dengan aman, lancar sesuai dengan rencana.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama kegiatan TMMD ini berlangsung, terdapat perilaku atau tutur kata Prajurit yang kurang berkenan di hati masyarakat,”tegas Pangdam".

Turut hadir mendampingi antara lain  Asiintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam, Dandim 0205/TK, Danyonif 125/Simbisi,  Bupati Karo,  Kapolres Tanah Karo, Bupati Karo, Ketua DPRD Karo .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER