• Follow Us On : 
Ucapan terima kasih dari Kepala Desa untuk Satgas TMMD Kodim 0205/TK

Ucapan terima kasih dari Kepala Desa untuk Satgas TMMD Kodim 0205/TK

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:13:10 WIB
Dibaca: 546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ucapan terimakasih dari  masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD ke-113 Kodim 0205/TK . Salah satunya dari Benyamin Sembiring  Kepala Desa Kutambaru Kecamatan Munte . Ucapan itu juga merupakan ucapan terima kasih karena TMMD telah membangun jalan , box culvert , papinblok di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara .

"Kami memgucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI khususnya Kodim 0205/TK yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah," kata Kades Kutambaru Benyamin Sembiring , Selasa 17/05/2022

Mendapat ucapan terimakasih itu, Kapten Inf K Ginting selaku komandan lapangan Satgas TMMD ke-113 Kodim 0205/TK mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Desa Kutambaru, Desa Sukamaju dan beberapa desa lainya yang berada di Kecamatan Munte.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat di Kutambaru ini . Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di daerah tersebut, sebenarnya sudah tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga," tutupnya.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER