• Follow Us On : 
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Aseng Ahiri Hidupnya Dengan Cara Ini

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Aseng Ahiri Hidupnya Dengan Cara Ini

Rabu, 13 April 2022 - 15:06:09 WIB
Dibaca: 590 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polsek Barusjahe langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gantung Diri, Rabu(13/04) pukul 10.30 WIB, di Desa Paribun Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo tepatnya di perladangan Juma Piale. 

Korban Gantung diri diketahui bernama Sudomo Sembiring atau Aseng (43), petani, kristen , Alamat desa Paribun Kecamatan Barusjahe 

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kapolsek Barusjahe AKP Adil Ginting mengatakan,  pada saat personil Cek TKP , Sodomo Sembiring Als Aseng, ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan sedang tergantung dengan leher terikat di dalam tiang Gubuk yang terbuka. 

Menurut keterangan saksi Hendra Sembiring(40), petani, Alamat Desa Kubu Colia Kec. Dolat Rakyat Kab. Karo, pada saat ianya sedang dalam perjalanan menuju ke ladang miliknya, dan melintas di ladang milik Makmur Bangun, saksi melihat ada seorang laki yang sedang tergantung di dalam Gubuk yang terbuka. 

Melihat hal tersebut, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa Paribun Darwin Tarigan. Kemudian saksi bersama Kepala Desa menghubungi personil Polsek Barusjahe untuk bersama sama melakukan pengecekan dilokasi tempat terjadinya gantung Diri.

Sesampainya dilokasi petugas langsung Polsek bersama dengab Kepala desa serta masyarakat dan keluarga Korban menurunkan Korban dari Tiang gantungan. 

Petugas mengevakuasi dengan cara memotong tali dan selanjutnya memeriksa fisik korban dari kepala hingga kaki dan hasil pemeriksaan awal tidak ada di temukan luka akibat kekerasan dibahagian tubuh kecuali bekas tali pengikat di leher 

Selanjutnya korban dibawa ke rumah korban. Menurut keterangan keluarga korban selama ini korban mengidap penyakit asam lambung yang sudah menahun dan tidak kunjung sembuh. 

Keluarga korban menerima kejadian yang telah terjadi dan bermohon untuk tidak dilakukam autopsi terhadap korban. Keluarga korban berencana untuk melaksanakan acara adat pemakaman korban.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER