• Follow Us On : 
Waspada Omicron ,Polres Tanah Karo Gelar Test Swab Antigen Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat test swab antigen bersama personil lainya .

Waspada Omicron ,Polres Tanah Karo Gelar Test Swab Antigen

Senin, 14 Februari 2022 - 15:40:12 WIB
Dibaca: 758 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepolisian Resor Tanah Karo Polda Sumut melakukan tes Swab Antigen secara acak bagi personil Polres Tanah Karo . Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo  , Senin 14/02/2022.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengemukakan,  bahwa tes swab antigen terhadap personil tersebut dilakukan sebagai deteksi dini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terutama varian Omicron di lingkup Polres Tanah Karo. 

Kegiatan tes swab antigen ini dilakukan hanya sebagai langkah antisipasi, dalam pencegahan penyebaran omicron khususnya dilingkungan Kepolisian.  “Apabila ditemukan (anggota yang positif) kita pantau kesehatannya dan laksanakan isoman di rumah dengan kamar tersendiri” ungkapnya. 

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar juga menghimbau kepada seluruh personil Polri khususnya Polres Tanah Karo serta masyarakat Kabupaten Karo untuk tidak lengah mewaspadai masuknya varian Omicron dengan patuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dengan selalu melaksanakan olahraga rutin.

Upaya pencegahan Omicron di lingkungan anggota Polri adalah dengan pemberian vaksin booster kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo," ujar AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH . " Anggota dalam bekerja di tengah masyarakat harus dalam kondisi sehat. Sebelum masyarakat sehat, anggota yang bertugas harus sehat terlebih dulu.

Sementara itu Kasi Dokes Polres Tanah Karo melalui Kasubag Iptu Syahril Lubis menyatakan, dari test swab antigen secara acak yang dilakukan oleh  Dokes terhadap  Personel Polres Tanah Karo hasilnya negatif. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER