• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 05/PY Hadiri Pelantikan BPD Desa Negrijahe

Babinsa Koramil 05/PY Hadiri Pelantikan BPD Desa Negrijahe

Selasa, 07 Desember 2021 - 10:34:35 WIB
Dibaca: 820 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/PY Serda H Lubis menghadiri pelantikan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Negri Jahe Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo  , priode 2021- 2027.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD Desa Negri Jahe berlangsung, Selasa 07/12/2021 di Kantor Camat Kutabuluh Kabupaten Karo.

Mewakili Danramil 05/PY , Serda H Lubis , mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD Desa Negri Jahe priode 2021-2027. Ia berharap kepada anggota BPD yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan bekerja sesuai tupoksi untuk memajukan Desa Negri.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu anggota BPD yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,”ujarnya. Pengambilan sumpah jabatan anggota BPD dan dipimpin oleh Camat Kutabuluh. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Kutabuluh , Sekcam, Babinkamtibmas , Kades se-kecamatan Kutabuluh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat, Kadus.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER