• Follow Us On : 
Dodi Sinuhaji Anggota DPRD Puji Kinerja Kapolres Tanah Karo  Anggota DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji

Dodi Sinuhaji Anggota DPRD Puji Kinerja Kapolres Tanah Karo 

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:26:12 WIB
Dibaca: 203 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota DPRD Kabupaten Karo Dodi Sinuhaji dari fraksi PDI P mengapresiasi kinerja Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK dalam upaya menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Karo . 

Vaksinasi yang digelar di Mapolres Karo maupun  tempat tempat umum lainya itu merupakan gambaran dari pelaksanaan program Polri Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Polri Presisi yang diinisiasi oleh Kapolri tergambar jelas di baliho yang di pangpangkan Polres Tanah Karo dalam kesigapan menangani dan mengantisipasi pandemi Covid-19, terutama dalam menghadapi Covid 19 yang kemarin sempat ganas ganasnya di Indonesia maupun di KabupatenKaro , bersama dengan para pemangku kepentingan lain di Kabupaten Karo ," kata Dodi Sinuhaji Selasa 12/10/2021.

Dikatakan, pandemi Covid-19 , ibarat tsunami susulan yang menghentak seluruh dunia setelah bermutasi terlebih dahulu di India dan menyebar keseluruh dunia. Jutaan jiwa terpapar dalam tempo sekejap dan terhitung korban jiwa berjatuhan, terutama para manula maupun mereka yang memiliki penyakit penyerta .

“Secara khusus, saya berikan apreasiasi tertinggi atas kinerja Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK beserta jajaran yang sigap dan taktis dalam memutus mata rantai penyebaran varian baru Covid-19. 

Kapolres dan jajaran secara rutin mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari Vaksinasi , penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pemakaman masyarakat yang meninggal dunia, penegakan disiplin protokol kesehatan, dan membuka gerai vaksinasi bagi warga dalam sinergitasnya sebagai bentuk dari pelayanan kepada warga ,” ujar Dodi Sinuhaji. 

Menurut dia, Kabupaten Karo yang merupakan kota Wisata otomatis sangat rentan dan berisiko sangat tinggi dalam penyebaran Covid-19 karena tamu dari luar sering keluar masuk . Oleh karena itu, dibutuhkan kerja sama yang solid para jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk saling bersinergi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kapolres dan jajarannya sudah memaksimalkan pelayanan dan ini menjadi poin penting agar kolaborasi para pemangku kepentingan mempercepat pemulihan dari pandemi Kabupaten Karo pada khususnya , semoga bisa segera pulih dan kehidupan masyarakat kembali normal,” ujar Dodi Sinuhaji. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER