• Follow Us On : 
Komsos, Babinsa Koramil 01/BJ Kembali Ingatkan Prokes Pada Warga

Komsos, Babinsa Koramil 01/BJ Kembali Ingatkan Prokes Pada Warga

Senin, 20 September 2021 - 09:59:42 WIB
Dibaca: 697 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dua orang personil Babinsa Koramil 01/BJ yang tergabung dalam kelompok 2 kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya.

Dan kali ini kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan pada Senin 20/09 bersama warga masyarakat di Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe .

Komsosnya Babinsa kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid-19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai dan siap kapan kapan saja menyerang apa bila lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksaan Komsos tersebut juga, Babinsa Koramil 01/BJ ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto yang dikonfirmasikan melalui Danramil 01/BJ Kapten Inf A Sembiring membenarkan kegiatan itu. 

Danramil juga mengatakan Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat .

" Marilah kita untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari yang sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya memtaati anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas," jelas Danramil. 

Dengan selalu taat menjalankan protokol kesehatan, lanjut Danramil lagi diharapkan semua masyarakat akan terhindar dari covid-19. 

" Mudah-mudahan dengan selalu disiplin dalam menjaga kesehatan sesuai dengan Prokes kita akan terhindar dari Covid-19," tutur Kapten Inf A Sembiring

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER