• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara-75, Polsek Tigapanah Bagikan Paket Sembako Pembagian Sembako di Mapolsek Tigapanah . S,Surbakti

Sambut HUT Bhayangkara-75, Polsek Tigapanah Bagikan Paket Sembako

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:02:09 WIB
Dibaca: 865 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Jelang HUT Bhayangkara Ke-75 , Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo Polda Sumut gelar Bakti Sosial (Baksos) paket Sembako untuk warga di wilayah hukum Polsek Tigapanah , Jum’at 25/06/2021 .

Di halaman Polsek Tigapanah  ada puluhan paket sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan kepada lansia berupa (lima) Kg Beras ,1 Kg Minyak Goreng , 1 Kg Gula Pasir ,1 Kg Susu Kental , 1 Kotak Indomi dan 1 Ktk Bubuk Teh.

“Kita membagikan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 untuk warga yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang. 

Lanjutnya, Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tigapanah untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri.

“Selain membagikan sembako, kami dari Polsek juga sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Untuk pembagian sembako tersebut, Kapolsek menyampaikan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing .

“Baksos ini akan terus di lakukan berkelanjutan, untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak covid-19,” ujarnya 

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang menambahkan  " , saya ucapan terimakasih kepada masyarakat karena situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sinergitas antara tomas,toga serta masyarakat  dan dalam kesempatan tersebut ,dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75,  secara simbolis Kapolsek Tigapanah  memberikan Bansos kepada Tomas yang di terima oleh Sada Ukur Kemit .

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER