• Follow Us On : 
Hari Ini Pasar Pagi Sungai Sibam Resmi Dibuka Pasar pagi Sungai Sibam. Foto: Hap.

Diresmikan Camat dan Lurah

Hari Ini Pasar Pagi Sungai Sibam Resmi Dibuka

Ahad, 14 Mei 2017 - 12:20:39 WIB
Dibaca: 2343 kali 
Loading...

Pekanbaru - Demi akses yang dekat agar
masyarakat Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Kelurahan Sungai Sibam, tidak jauh melakukan akses mencari kebutuhan sehari -hari, diadakan acara pembukaan pasar pagi Sungai Sibam, yang bertempat di lokasi pasar Jalan Perumahan Beringin, Minggu (14/5).

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut Camat Payung Sekaki, Zarman Candra, S.STP., Msi dan Lurah Sungai Sibam, Lukman Hakim, SP., beserta staff dan rombongan, para pedagang, masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, RT dan RW.

Selain itu, kios yang sebelumnya telah selesai dibangun didalam area pasar sungai sibam, kini di beri tanda no mor bagi para pedagang yang akan menempati lokasi pasar tersebut.

"Senang ya karena dengan adanya pasar ini menolong warga untuk belanja kebutuhan sehari - hari, sebut seorang warga, Ita (34) kepada www.petunjuk.com.

Ita mejelaskan dengan adanya pasar Sibam, ia tidak hadir jauh ke pasar pagi Arengka dan pasar pagi Palapa, pasar pagi Jalan Riau Ujung dan pasar Kodim di Kecamatan Senapelan. (Hap)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER