• Follow Us On : 
Dansatgassus Percepatan Penanganan Covid 19 Saat Ngetrail Gelar Baksos di Nias Utara Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., MM., selaku Dansatgassus Percepatan Penanganan Covid 19 memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Nias Utara, Sabtu (17/10/2020) di sela - sela ngetreil. Foto: KS

Dansatgassus Percepatan Penanganan Covid 19 Saat Ngetrail Gelar Baksos di Nias Utara

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:30:29 WIB
Dibaca: 172 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danrem 023/KS,  Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., MM., selaku Komandan Satuan Tugas  Khusus (Dansatgassus) Percepatan Penanganan Covid 19 menggelar ngetrail sekaligus  bakti sosial (baksos) bersama Dandim 0213/ Nias, Komunitas Trail, Basarnas Nias, PLN Nias, Nitro dan ORARI Lokal Kepulauan Nias. Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan Ngetrail Dansatgassus  bersama Dandim 0213/Nias, dan Komunitas Trail di Kepualauan Nias mengawali start di Lapangan Tenis Ononiha Kodim 0213/Nias yang bergerak menuju kawasan Nias Utara dan finish di pantai Walo Kabupaten Nias Utara, dengan jarak tempuh 60 kilo meter,  melewati hutan, lembah dan gunung.

"Tujuan diadakannya acara ngetrail ini, untuk mengeksplorasi wilayah - wilayah yang ada di sekitar Kepulauqn Nias, serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di sekitar daerah yang sulit di jangkau tentang bahaya dari Covid 19," jelas Kolonel Inf Febriel B Sikumbang. 

Di sela - sela  kegiatan ngetrail, Dansatgassus bersama Dandim  0213/Nias  juga menyempatkan diri untuk melaksanakan baksos di Desa Hambawa, Desa Totohosi Afia dan Desa Umbubalodano di Kabupaten Nias Utara,  Kepukauan Nias. 

Baksos yang digelar itu, dengan memberikan tali asih berupa sembako dan masker kepada warga kurang mampu yang berada di kawasan Kepualauan Nias, merupakan suatu bentuk wujud kepedulian Danrem 023/KS  selaku  Dansatgassus Covid 19 Kepulauan Nias kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah yang sulit dijangkau. (rls/KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER