• Follow Us On : 
Acara IKBPS di Kawasan Wisata Alam Mayang Berjalan Meriah Asmanidar Zainal SH, saat memberikan kata sambutan dalam acara IKBPS, Minggu (30/7). Foto:Resi Agus.S

Kompak dan Solid

Acara IKBPS di Kawasan Wisata Alam Mayang Berjalan Meriah

Senin, 31 Juli 2017 - 10:06:12 WIB
Dibaca: 2396 kali 
Loading...

Pekanbaru - Acara silaturahmi Ikatan Keluarga Batangtoru Pekanbaru Sekitarnya(IKBPS) yang berlansung Minggu (30/7) di kawasan wisata Alam Mayang, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, berjalan meriah.

Dalam acara silaturahmi IKBPS, tampak disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir: mulai dari Ibu - ibu, Bapak - bapak hingga Anak - anak pun ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Ketua Protokol Ir.Fahmi Panjaitan dalam kata sambutannya mengatakan, mengucapakan terima kasih atas kehadiran para tamu yang tergabung di IKBPS.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tamu tamu, warga Batang toru telah dapat hadir dalam acara ini.Saya berharap Keluarga IKBPS ini kedepannya dapat lebih maju lagi, " harap Fahmi.

Senada Fahmi, Ketua Harian IKBPS Drs.Elwahyudi Panggabean, MH., dalam kata sambutannya mengatakan, meminta maaf atas ketidakhadiran Ketua Umum IKBPS untuk ikut dalam acara silahturahmi ini.

"Saya memohon maaf kapada seluruh tamu tamu undangan yang berada dalam acara ini. Bahwa Ketua Umum IKBPS Dr.Anwar Bet,Sp,PD berhalangan hadir dalam acara ini,dikarenakan ada tugas kerjaa di Surabaya," ujar Elwahyudi.

Elwahyudi menjelaskan visi misi atas berdirinya IKBPS

"Visi misi dibentuknya keluarga IKBPS ini adalah nasionalisme. Yaitu, menyatukan perbedaan - perbedaan dari semua etnis yang berbeda." Cetusnya

"Perbedaan itu adalah Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Jadi kita harus menjunjung tinggi yang namanya nasionalisme, " Imbuhnya.

Sedangkan, Penasehat IKBPS Komisaris Polisi Magrib Sihombing dan Yanto Budiman Situmeang mengatakan, dalam kata sambutannya, optimis bah IKPBS berjalan dengan baik.

"Walaupun IKBPS ini bisa dikatakan masih seumur jagung. Tetapi saya yakin kedepan keluarga IKBPS ini maju dan sukses. Karena dengan diadakannya acara ini, tentunya akan mempererat tali persaudaraan keluarga Batang Toru yang berada di Pekanbaru Sekitarnya, "pintanya.


"Saya beri apresiasi dengan kegiatan Keluarga IKBPS ini. Kalau bisa ditingkatkan lagi acara ini. Misalnya seperti arisan keluarga IKBPS . Saya setuju sekali. Kalau bisa bergilir arisannya," sebut Yanto Budiman Situmeang yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Tablid Azam, yang berasal dari Batangtoru ini.

Namun, Asmanidar Zainal ,SH yang juga bekerja di Lembaga Bantuan yang ikut serta dalam acara IKBPS sekaligus Istri dari Drs.Elwahyudi Panggabean, MH dalam kata sambutannya mengatakan, mengaku bangga atas terlaksananya acara IKBPS.

"Saya sebenarnya bukan asli warga Batangtoru.Tapi karena saya adalah istri dari Pak Elwahyudi yang berasal dari Batangtoru. Saya kini jadi keluarga IKBPS. Saya berj apresiasi kegiatan ini. Demoga IKBPS sukses kedepannya." Pintanya.

"Saya asli dari Riau, dari daerah Kabupaten Kampar Kiri.Kalau bisa dalam acara IKBPS selanjutnya diadakan di daerah kampung saya lah," ujar Asmanidar seraya tersenyum.

Setelah selesai mengucapkan kata sambutan dari para Keluarga IKBPS tersebut. Ketua Protokol Ir.Fahmi Panjaitan melanjutkan acara dengan makan siang bersama.

Saat makan siang bersama, tampak keluarga IKBPS menikmati hidangan makanan yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan acara hiburan.
Yanto budiman situmeang dan Seluruh pengurus IKBPS tersebut juga ikut menyumbangkan banyak lagu lagu batak dalam acara tersebut. (Resi Agus.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER