• Follow Us On : 
Dua Mantan Finalis Indonesia Idol Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba Foto:Detik.com

Dunia Artis

Dua Mantan Finalis Indonesia Idol Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba

Sabtu, 09 Maret 2019 - 07:18:11 WIB
Dibaca: 1634 kali 
Loading...

Petunjuk7 - Dunia musik Tanah Air digegerkan dengan pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan dua penyanyi. Adalah Zul 'Zivilia' dan Eddo mantan finalis Indonesian Idol yang tertangkap karena termasuk dalam jaringan peredaran narkoba.

Dimulai dari Zul yang dicap oleh polisi sebagai pengedar narkoba. Barang bukti yang disita dari Zul juga tak sedikit yakni 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

"Dia bagian jaringan ini. Zul ditangkap di apartemen Jakut dengan barbuk 9,54 kg sabu dan ekstasi 24 ribu butir itu mau diedarkan dia," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Polisi menyebut Zul sebagai pengedar yang levelnya bukan lagi pengedar eceran, namun terlibat dalam jaringan yang lebih besar. Di atas Zul, ada bandar yang mengatur jaringan tersebut.

"Dia bukan level pengecer. Jadi dia ada bandar nanti bagi ke pengecer kecil, kemudian pengecer kecil yang ngasih ke pelanggan. Jarak dia itu jauh (ke pelanggan)," jelas Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Sumber:Detik.com
Editor:



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER