• Follow Us On : 
Pamit ke Prajurit Kodim 0205/TK, Brigjen Mohammad Fadjar Disambut Bupati Karo Foto:Sangap.S/rls

Pamit ke Prajurit Kodim 0205/TK, Brigjen Mohammad Fadjar Disambut Bupati Karo

Selasa, 08 Januari 2019 - 12:42:24 WIB
Dibaca: 1390 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang, menyambut kedatangan mantan Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS) Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPCIT di Markas Kodim 0205/TK, Senin (7/1/2019).

Menurut Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara SE, kehadiran jenderal bintang satu tersebut dalam rangka berpamitan kepada seluruh prajurit Kodim 0205/TK setelah ia dipercaya menjabat sebagai Danrem 031/Wirabima (WB) di Pekanbaru.

Selain itu, kata Taufik, dalam kesempatan ini Mohammad Fadjar turut memberikan pesan dan penekanan kepada seluruh prajurit di jajaran Kodim 0205/TK dalam melaksanakan tugas. Menurutnya, tidak ada yang spesial dalam kedatangan eks Danrem 023/KS ini.

“Semasa menjabat sebagai Danrem 023/KS, beliau (Mohammad Fadjar) masih berpangkat Kolonel. Belum lama ini, beliau dilantik oleh Pangdam I/BB dan pangkatnya naik satu tingkat menjadi Brigjen. Ini untuk memenuhi roda organisasi jabatan sebagai Danrem 031/WB,” jelas Taufik.

Sementara, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH mengapresiasi kehadiran Mohammad Fadjar di Karo yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh prajurit Kodim 0205/TK. Disamping itu, ia turut mengapresiasi kenaikan pangkat yang diperoleh sang jenderal.

“Saya kagum dan agak kaget tadi. Sebab sebelumnya kami pernah bertemu dengan beliau. Waktu itu beliau masih berpangkat Kolonel dan tiba-tiba sudah bintang satu. Ini tentu sangat luar biasa, tentu sangat sesuai dengan prestasi beliau,” tutur Terkelin.

Ia mengharapkan Mohammad Fadjar kian sukses dan lebih berprestasi di tempat tugas yang baru. “Rekam jejak beliau sangat bagus dan mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Semoga beliau dapat menjalankan amanah ini dengan lebih baik sehingga mendapat jabatan yang lebih tinggi,” harapnya.

Tampak, seluruh prajurit Kodim 0205/TK beserta ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, sangat antusias menyambut kehadiran jenderal bintang satu tersebut. Dengan semangat berapi-api, mereka berdiri sejajar melakukan penyambutan sejak pagi.

Turut hadir diantaranya, Danyonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Viktor Andhika Tjokro, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi M.Si, sejumlah Kepala SKPD Pemkab Karo, Direktur RSU Kabanjahe dr. Arjuna Wijaya dan para perwira Kodim 0205/TK. (Sangap.S/rls)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER