• Follow Us On : 
DPD Partai Demokrat Kawal Penyidikan Perusakan Atribut di Pekanbaru Foto:MC Riau

DPD Partai Demokrat Kawal Penyidikan Perusakan Atribut di Pekanbaru

Sabtu, 29 Desember 2018 - 10:18:06 WIB
Dibaca: 1432 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) terus kawal proses penyidikan kasus perusakan atribut partainya yang terjadi belum lama ini saat kunjungan Ketum, SBY ke Pekanbaru belum lama.

Tidak hanya pelakunya yang diadili tapi juga aktor seandainya ada dibalik kejadian.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPD PD Provinsi Riau, Aherson saat dikonfirmasi, Kamis (27/12) terkait masalah.

"Saya akui kalau hingga saat ini tidak tahu secara detail terkait proses hukum yang sedang berjalan.  Memang sudah ada oknum pelaku yang tertangkap, jadi kita tunggu perkembangan berikutnya apakah ada aktor dibalik itu," katanya.

Dirinya berasumsi, tidak mungkin ada orang yang mau untuk merusak atribut dan baliho PD tersebut tanpa ada aktor atau orang dibalik itu yang menyuruhnya.

"Tidak mungkin ada seseorang langsung merusak, sementara selama ini kita tidak ada salah kakau tidak ada yang menyuruh," katanya lagi yakin.

Untuk itu diharapkan oleh Ketua Komisi V dari Dapil Kabupaten Kuantan Singingi Kuansing - Indra Giri Hulu ini, pihak Kepolisian untuk serius mengungkap kasus ini. Masyarakat juga sedang menunggu- nunggu pengukapan ini.  Disamping itu kalai hal ini tidak ditangani serius, kejadian serupa pasti akan teejadi lagi. Bahkan akan bisa lebih besar dan kebih brutal lagi. (Rij/MCR)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER