• Follow Us On : 
Natal Bersama 2018 Pemkab Karo, Wakil Bupati: Tulus dan Penuh Kasih Foto:Sangap.S/rls

Natal Bersama 2018 Pemkab Karo, Wakil Bupati: Tulus dan Penuh Kasih

Sabtu, 08 Desember 2018 - 17:50:19 WIB
Dibaca: 1544 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pemkab Karo menggelar perayaan Natal Akbar 2018 bersama seluruh PNS, TNI, Polri, DPRD serta masyarakat di Hotel Sinabung Resort, Jalan Kolam Renang Berastagi, Jumat (7/12/2018). Perayaan ini mengusung tema: “Harmoni dengan Semua Ciptaan Tuhan (Kejadian 1 : 26). Sedangkan sub tema perayaan ini yakni: “Kelahiran Yesus Kristus yang Membawa Harmoni Bagi Diri Sendiri, Keluarga, Sesama Khususnya di Lingkungan Tempat Kerja sebagai Aparatur Negara Dalam Meningkatkan Displin dan Takut Akan Tuhan”.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang dalam sambutannya mengatakan, melalui perayaan ini, "mari tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, saling bergandeng tangan dan menopang dengan tulus dan penuh kasih, sehingga pembinaan rohaniah tetap berkesinambungan,' sebutnya.

Ia juga mengajak umat untuk berbuat baik terhadap alam sekitar, terlebih-lebih terhadap Tuhan. “Perlu kita ingat bahwa kebersamaan dan peningkatan kerukunan hidup antar umat beragama adalah merupakan dasar fundamental bagi kelangsungan hidup sesama umat beragama,” pungkasnya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat tetap mendukung program pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Karo. Disamping itu, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemampuan dan kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari hari.

“Selamat Hari Natal untuk para PNS, TNI, Polri, DPRD dan seluruh masyarakat Karo. Semoga kelahiran Yesus Kristus, membawa damai dan suka cita di hati kita sekalian,” tutup Cory.

Turut hadir dalam perayaan Natal Pemkab Karo tersebut diantaranya adalah Forkopimda Kabupaten Karo, pemuka agama, pimpinan organisasi keagamaan Kabupaten Karo, tamu undangan serta masyarakat Karo.(Sangap.S/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER