• Follow Us On : 
Pelatih Arsenal Angkat Topi Untuk Lucas Torreira Selebrasi Lucas Torreira Arsenal FC. Foto: Bola.Net

Dunia Bola

Pelatih Arsenal Angkat Topi Untuk Lucas Torreira

Ahad, 09 Desember 2018 - 13:31:26 WIB
Dibaca: 1534 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Huddersfield Town tadi malam. Emery menyebut bahwa kemenangan itu bisa didapatkan berkat performa impresif Lucas Torreira.

Arsenal sukses mempertahankan streak 21 laga tanpa kekalahan mereka tadi malam. Berhadapan dengan Huddersfield Town, The Gunners berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Pada laga tersebut, Lucas Torreira menjadi pahlawan kemenangan Arsenal. Pertandingan yang berjalan alot sejak awal laga berhasil berakhir dengan kemenangan Arsenal berkat gol akrobatik sang gelandang Timnas Uruguay tersebut jelang akhir laga.

Unai Emery sendiri merasa senang dengan gol indah yang diciptakan oleh Torreira tersebut. "Minggu lalu dia (Torreira) mencetak gol dan hari ini dia mencetak gol lagi," buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Performa Komplit

Emery mengakui bahwa Torreira memang pantas mencetak gol pada laga itu, karena ia bermain dengan sangat baik saat membantu pertahanan maupun saat membantu serangan.

"Dia memiliki kualitas yang baik dan ia punya interpretasi atas taktik yang baik tidak hanya saat membantu serangan tetapi juga saat bertahan." Katanya.

"Dia sangat cepat dalam berpikir dan juga berlari. Dia bisa membantu pertahanan dengan baik, dan ia juga bisa masuk ke kotak terlarang lawan dan mencetak gol seperti hari ini."

Komitmen Tinggi

Emery juga menilai meroketnya performa Torreira disebabkan sang pemuda memiliki determinasi serta komitmen yang tinggi untuk bermain dengan maksimal bagi Arsenal.

"Dia (Torreira) tengah berkembang dan bekerja keras setiap hari dengan komitmen yang besar dan juga sikap yang sangat baik. Dia juga sangat berkomitmen untuk belajar bahasa Inggris setiap hari."

"Saya bertemu dengannya di ruang ganti setiap hari dan satu hal yang selalu menarik perhatian saya adalah komitmen, sikap, kualitas dan juga kepribadiannya yang sangat baik." tandasnya.

Laga Berikutnya

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Qarabag pada pertandingan terakhir Liga Europa pada hari Jumat (14/12) mendatang.

Sumber:Bola.Net
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER