• Follow Us On : 
Wako Pekanbaru Tinjau Pendistribusian Logistik Pilkada di Kelurahan Sumahilang Foto:pekanbaru.go.id

Wako Pekanbaru Tinjau Pendistribusian Logistik Pilkada di Kelurahan Sumahilang

Selasa, 26 Juni 2018 - 20:37:33 WIB
Dibaca: 1673 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meninjau pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota Selasa (26/6).

Kedatangan Wali Kota turut didampingi rombongan pejabat Forkopimda yakni; Kapolres yang diwakili Wakapolres Pekanbaru AKBP Edi Sumardi P SIk, Dandim 0301/Pekanbaru yang wakili Kasdim Mayor Inf Roy S, Kepala Kejari Pekanbaru yang diwakili Jaksa Fungsional Syahril Siregar, Ketua DPRD Pekanbaru Sahril, Sekda, dan para asisten serta beberapa Kepala Dinas.

"Kami melaporkan tentang pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkada ke 8 TPS yang ada di Kelurahan Sumahilang. Nanti akan dilakukan jam 2 siang dan Insyaallah untuk sementara tidak ada kekurangan sampai besok," ujar Lurah Sumahilang Yusrial AMd yang didampingi Camat Pekanbaru Pekanbaru Nofendike Prakasa.

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di Kelurahan Sumahilang diketahui sebanyak 2423 orang. Lurah juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan di TPS yang ada di wilayah masing-masing. (R.Hermansyah/Kominfo.)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER