• Follow Us On : 
DPP PPP, Fat Haryanto Lisda: Kader dan Simpatisan Dukung Firdaus - Rusli Efendi Sebelum diserahkan surat dukungan. Tampak Fat Haryanto Lisda S.Sos, M. Krim., (kanan) bersama Ketua Umum PPP (kiri) foto bersama dengan Paslon Gubri dan Paslon Wagubri. Foto: petunjuk7.com

Pilgubri 2018

DPP PPP, Fat Haryanto Lisda: Kader dan Simpatisan Dukung Firdaus - Rusli Efendi

Ahad, 07 Januari 2018 - 13:46:28 WIB
Dibaca: 2647 kali 
Loading...

Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wakil Ketua Departemen Hubungan Lembaga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fat Haryanto Lisda S.Sos, M. Krim., menyampaikan, meminta seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Ka'bah di daerah, terkhusus Provinsi Riau untuk bekerja bersama memenangkan Pasangan Calon Gubernur Riau (Paslon Gubri) dan Paslon Wakil Gubri Firdaus dan Rusli Efendi yang akan maju untuk 'bertarung' menghadapi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Karena terang Fat Haryanto Lisda mengingat pengurus DPP PPP yang telah membuat pernyataan resmi melalui surat dukungan dan ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP PPP Rommahurmuziy dan Sekjend DPP PP Arsul Sani kepada: Firdaus - Rusli Efendi.

"Surat itu diserahkan langsung kepada pasangan Firdaus dan Rusli Efendi pada saat DPP PPP memperingati Harlah ke 45 di Kantor DPP di Jalan Diponogoro, No.60 Jakarta Pusat," tutur Fat Haryanto Lisda yang juga Wakil Sekjend Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Tani Nusantara di Jakarta.

Fat Haryanto merupakan putra Kabupaten Rokan Hulu ini, bebernya, PPP yakin pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk masyarakat Riau.

Apalagi, ungkapnya, posisi Paslon Wakil Gubernur di isi oleh kader tulen DPP yang juga Ketua DPP PPP Rusli Efendi.

"Kita satu kan tekad mendukung Firdaus - Rusli Efendi," ujar Fat Haryanto Lisda, sejak mahasiswa dikenal sebagai aktivis ini.

Ditambahkan mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu ini agar untuk jernih melihat sosok pemimpin Riau .

"Merekalah (Firdaus - Rusli Efendi) yang pantas untuk memimpin Riau, " tandas Fat Haryanto Lisda yang saat ini tergolong menjabat pengurus termuda di DPP PPP. (petunjuk7.com/Wa).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER