• Follow Us On : 
Hari Jadi Pekanbaru ke 234, GMP Berharap Para Pengusaha Ikut Memeriahkannya

Hari Jadi Pekanbaru ke 234, GMP Berharap Para Pengusaha Ikut Memeriahkannya

Jumat, 08 Juni 2018 - 18:21:50 WIB
Dibaca: 1693 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Generasi Muda Pekanbaru (GMP) Broery Marihot Pesolima Nainggolan berharap kepada para pengusaha-pengusaha di Kota Pekanbaru ikut serta dalam memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru yang ke - 234 Tahun.

Selain itu, imbau Broery, perayaan hari jadi Kota Pekanbaru kali ini harus semarak sehingga dapat dinikmati seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

"Saya berharap dengan momentum hari Jadi Kota Pekanbaru ini harus meriah dan berkesan untuk seluruh masyarakat kota Pekanbaru," tutur Ketua GMP ini kepada Petunjuk7.com, Jumat, (8/6).

Lanjut Boery, peranan pengusaha yang ada dikota Pekanbaru sangat dibutuhkan dalam memeriahkan hari jadi kota Pekanbaru ini.

“Saat ini saya melihat peranan para pengusaha masih sangat minim, padahal para pegusaha ini memiliki instrumen yang cukup untuk membuat inovasi-inovasi dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pekanbaru," Ujar Boery.

Dikatannya lagi, para pengusaha yang ada dikota pekanbaru seharusnya punya rasa memiliki terhadap kota ini, sehingga acara Hari Jadi kota Pekanbaru ini dapat begitu meriah.

"Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha di Kota Pekanbaru, diataranya para pengusaha bisa menghiasi tempat-tempat usaha mereka dengan ornamen-ornamen yang berkaitan dengan hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 234 atau bisa juga dengan mewajibkan para pekerja di tempat usaha mereka memakai tanjak sebagai identitas kemelayuan kita" Harapan Boery

Untuk itu, tambah Ketua GMP ini, kepada pengusaha-pengusaha Kota Pekanbaru bagi yang kurang berpartisipasi dalam kegiatan Hari Jadi Kota Pekanbaru maka akan menjadi catatan.

"Kami berkeinginan seluruh elemen masyarakat berkontribusi serta dapat menikmati semaraknya perayaaan Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke 234 ini. Tempat-tempat usaha yang kita nilai minim kotribusinya pada momentum hari jadi kota pekanbaru akan menjadi catatan bagi kita," pinta Boery. (Endri.L).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER