• Follow Us On : 
Hari Ini 423 Siswa Kelas 7 dan 8 SMPN 1 Tapung Hulu Ujian Semester Kepala SMPN 1 Tapung Hulu, Pharada Kresna

Hari Ini 423 Siswa Kelas 7 dan 8 SMPN 1 Tapung Hulu Ujian Semester

Rabu, 23 Mei 2018 - 10:50:02 WIB
Dibaca: 2773 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Hari ini, Rabu (23/5) empat ratus duapuluh tiga (423) Siswa - siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau untuk kelas tujuh (7) dan delapan (8) mengadakan ujian semester untuk kenaikan kelas.

"Terhitung tanggal 23 Mei 2018 sampai tanggal 30 Mei, slama delapan hari," sebut Kepala SMPN 1 Tapung Hulu, Pharad Kresna kepada www.petunjuk7.com, Selasa (22/5) diruang kerjanya.

Pharada menjelaskan, usai ujian semester, pada tanggal 9 Juni 2018 akan diadakan penerimaan rapor siswa terkait hasil nilai ujian semester.

"Kalau menerima rapor tanggal 9 Juni 2018 mendatang," tutur Pharada.

Kepala SMPN 1 Tapung Hulu ini mengimbau kepada para agar para Siswa- siswa fokus pada materi ujian semester dan mampu menjawab semua soal ujian semester, tentu belajar dengan sungguh - sunguh.
Sebab, terang Pharada, nilai ujian semester menentukan nilai kelulusan kelak.

"Belajarlah sebaik - baiknya. Persoalannya begini. Untuk kelas 7 ini memasuki semester dua. Kalau kelas 8 sudah jelas semesternya. Nilai rapor menentukan nilai kelulusan. Tentu dia (Siswa - siswi- red). dalam ujian semester ini bukan memikirkan kenaikan kelas saja. Tapi juga memikirkan kelulusan. Jadi nilai itu harus sebaik - baiknya," pinta Pharada yang berharap dari 423 Siswa - siswi yang mengikuti proses ujian semester dapat hadir

Ditambahkan Pharada, pihaknya tidak ada menemukan hambatan dalam proses mendekati proses ujian semester yang akan berlangsung.

"Semua untuk ujian semester belum ada hambatan, karena sudah dipersiapkan semua, soal ujian sudah siap yang tinggal pelaksanaanya," tutupnya. (Rij).















Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER