• Follow Us On : 
Tarawih Perdana di Masjid Annur: Jemaah Panjatkan Do'a Buat Ipda Auzar Foto:MC Riau

Tarawih Perdana di Masjid Annur: Jemaah Panjatkan Do'a Buat Ipda Auzar

Rabu, 16 Mei 2018 - 21:56:45 WIB
Dibaca: 2112 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelaksanaan salat taraweh perdana di Masjid Raya, Annur Pekanbaru, Kamis (16/5) berjalan lancar. Ribuan umat muslim turut mendoakan Ipda Auzar, anggota Polisi yang meninggal dalam peristiwa teror di Mapolda Riau tadi pagi.

Dalam tarawih perdana itu, dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Mulai dari Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim hingga pejabat teras dilingkungan Kantor Gubernur Riau.

Ketua Umum Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Agung Annur, Faizal Qomar Karim dalam sambutannya mengajak jemaah untuk membacakan surah alfatihah untuk Ipda Auzar yang gugur dalam insiden penyerangan Mapolda Riau pagi tadi.

"Ramadan terusik oleh ulah sekelompok orang, korbannya adalah jamaah kita, Ipda Auzar. Beliau adalah orang baik, jemaah kita dan jemaah di masjid-masjid di sekitarnya, beliau sering menjadi imam dan muazin di masjid. Untuk itu mari kita doakan beliau akan diterima di sisi Allah SWT dengan baik," harapnya.

Bertindak sebagai penceramah pada malam pertama kali ini ustaz kondang DR Mustafa Umar. Tarawih perdana ini dihadiri ribuan jamaah. (FG/MCR)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER