• Follow Us On : 
Perpisahan Murid Kelas 6 di SDN 148 LBB, Ini Pesan Kepala Sekolah Kepala SDN 148 Yuni Yanti

Perpisahan Murid Kelas 6 di SDN 148 LBB, Ini Pesan Kepala Sekolah

Sabtu, 12 Mei 2018 - 14:26:46 WIB
Dibaca: 3004 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Siswa - siswi kelas enam (6) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 148 Kelurahan Labuh Baru Barat (LBB) Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru mengadakan acara perpisahan dan pelepasan, bertempat di halaman SDN 148, Sabtu (12/5) yang dimulai sekitar Pukul 08 : 00 WIB hingga selesai.

Menurut Kepala SDN 148 Yuni Yanti, S.Pd., M.Pd., perpisahan dan pelepasan tersebut merupakan acara yang sudah menjadi rutinitas tahunan.

"Acara kali ini dipadukan dengan berbagai atrksi seni, hasil binaan guru -guru dengan tujuan ikut melestarikan budaya nasional agar tidak tergerus oleh majunya arus globalisasi," sebut Yuni kepada www.petunjuk7.com usai acara.

Dia menjelaskan, di SDN148, pada tahun ini ada 120 orang jumlah siswa - siswa kelas 6 yang mengukuti ujian akhir nasional.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam acara kali ini terdapat banyak kekurangan," pintanya.

Kepala SDN 148 ini menyampaikan pesan kepada Siswa - siswi kelas 6 yang akan meninggalkan sekolah agar lebih giat belajar.

"Semua Cita - cita para siswa dapat tercapai. Kepada orang tua siswa saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika selama siswa kelas enam banyak kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja," ucap Yuni yang telah enam tahun mengabdi disana.

Untuk diketahui, berbagai atraksi seni dan budaya ditampilkan oleh Siswa siswi SDN 148 yang berasal dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Aksi kesenian daerah tersebut yang ada di Indonesia yang dipertunjukkan dengan baik, sehingga semua siswa dan orang tua siswa yang hadir pada acara tersebut terkagum atas kemampuan seni yang ditampilkan para siswa - siswi

Selain itu, alunan musik dan puisi perpisahan yang di suguhkan oleh para guru dan Siswa - siswi menambah suasana semakin haru.

"Perasaan gembira bercampur sedih karena perpisahan telah dapat meneteskan air mata baik siswa, orang tua dan para guru," tandasnya.

Tampak hadir dalam acara perpisahan, Ketua Komite SDN 148 Zahar, tokoh masyarakat Labuh Barat Surip, Ketua LPM Labuh Baru Barat, seluruh guru, dan para wali murid. (R.Hermansyah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER