• Follow Us On : 
18 Maret - 16 April 2018: PT.PN V Salurkan Sembako Murah, Ini Wilayahnya Foto:Hms

18 Maret - 16 April 2018: PT.PN V Salurkan Sembako Murah, Ini Wilayahnya

Kamis, 19 April 2018 - 19:55:51 WIB
Dibaca: 1701 kali 
Loading...

Petunjuk7.com – PT.PN V menggelar pasar murah atau sembako murah kepada ribuan masyarakat yang bermukim disekitar lingkungan kebun yang ada di Provinsi Riau. Sedikitnya, 3.200 9 (tiga ribu dua ratus) paket beras, minyak makan dan gula pasir dijual yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu secara bertahap yang dimulai sejak tanggal 28 Maret dan berakhir pada tanggal 16 April 2018 lalu.

Demikian disampaikan Direktur Komersil PTPN V M. Arwin Nst, melalui Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan Hery Augusman, Kamis (19/04). Diterangkannya, ada 8 titik penyaluran sembako murah; mulai dari Kabupaten Rokan Hilir dan ditutup di wilayah Kabupaten Kampar.

“Perusahaan menyalurkan 4 liter minyak goreng, 5 Kg  gula pasir, dan 10 Kg beras di beberapa titik,” ujar Hery.

“Tanggal 28 Maret di kebun Tanah Putih RokanHilir, tanggal 2 April di kebun Sei Garo yang ada di Kampar, dilanjutkan 4 April di Kebun Air Molek, selang dua hari setelah itu di kebun Lubuk Dalam. Selanjutnya di Kebun Sei Siasam, Kebun Sei Intan Rokan, serta Sei Batu Langka Kabupaten Rokan Hulu pada tanggal 9, 11, dan 13 April. Ditutup di KebunSei Kencana Kabupaten Kampar di tanggal 16 lalu”, urainya menjelaskan lokasi kebun mana saja yang menjad ititik penyerahan sembako murah.

“Kedelapan lokasi  tersebut berada di kantor kebun ataupun kantor desa setempat,”, tukasnya.

Ditanya soal harga, Hery menyebutkan seluruh paket sembako dijual dengan harga Rp125 ribu rupiah/paket.

“Satu paket diserahkan seharga 125 ribu. Kalau dibandingkan harga standar dipasaran setidaknya  Rp245 ribu,” kataHery. (Rilis/Hms)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER