• Follow Us On : 
Sindikat Penggelapan Mobil Mewah: Polisi Buru Jaringan Nova Zein ke Aceh dan Sumbar Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

Sindikat Penggelapan Mobil Mewah: Polisi Buru Jaringan Nova Zein ke Aceh dan Sumbar

Kamis, 22 Februari 2018 - 17:58:39 WIB
Dibaca: 1837 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Personil Subdit III/Jahtanras Dit Reskrimum Polda Sumut masih memburu sindikat penggelapan mobil mewah jaringan Nova Zein hingga ke luar Sumut untuk mengamankan barang bukti dan penadahnya.

"Anggota masih di lapangan, memburu pelaku lainnya hingga ke Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar)," ujar Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian kepada wartawan, Rabu (21/2).

Mantan Wakil Direktur Reskrimsus Polda Sumut tersebut menampik pihaknya telah mengamankan beberapa pelaku lainnya.

Demikian juga soal barang bukti mobil korban penggelapan, Andi Rian memastikan belum ada penambahan dari penyitaan sebelumnya, di antaranya satu unit Toyota Alphard, Toyota Innova dan Mitsubishi Pajero Sport.

Sementara itu, Kasubdit III/Jahtanras Reskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak menyatakan, pihaknya masih berupaya mengungkap jaringan sindikat penggelapan mobil mewah tersebut hingga tuntas.

Perburuan dilakukan ke sejumlah daerah yang dicurigai sebagai tempat pembuangan atau penjualan mobil mewah yang dirental tersangka dari korbannya itu.

"Masih kita kembangkan. Anggota sedang di lapangan melakukan pengejaran terhadap jaringan sindikat penggelapan mobil tersebut," ucap Maringan.

Seperti diketahui, sebelumnya, setelah menerima laporan dari A Subrata warga Jalan Karya Budi Lingkungan VII Kelurahan Pangkalan Masyur Kecamatan Medan Johor, Poldasu langsung melakukan penyelidikan.

Alhasil, wanita yang dilaporkan bernama Nova Zein itu ditangkap petugas Dir Reskrimum Poldasu, Kamis (8/2). 

Sumber:Hariansib.co



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER