• Follow Us On : 
SDM, Bank Riau Kepri Siap Lahirkan Instruktur Pelatihan yang Berstandar BNSP Foto:Bankriau Kepri.co.id

SDM, Bank Riau Kepri Siap Lahirkan Instruktur Pelatihan yang Berstandar BNSP

Rabu, 14 Februari 2018 - 09:04:02 WIB
Dibaca: 1963 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna meningkatkan kompetensi pegawai yang memiliki daya saing Bank Riau Kepri melalui Divisi MSDM melaksanakan Training of Trainer dan Sertifikasi Pelaksanaan Program Pelatihan Tatap Muka, Selasa (13/2/18).

Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 5 Ruangan Hangtuah Training Center Bank Riau Kepri di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Kegiatan yang pesertanya terdiri dari 2 orang Pemimpin Divisi Kantor Pusat, 1 orang Pemimpin Desk Kantor Pusat, 12 orang Pemimpin Bagian Kantor Pusat dan 4 orang Staff Kantor Pusat serta 1 orang pelaksana Kantor Pusat ini dibuka langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan didampingi oleh Pindiv MSDM Yuharman.

Training yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 13 sampai dengan 15 Februari 2018 ini menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Training ESQ Leadership Center Iman Herdimansyah.

Kegiatan ini nantinya akan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) Bank Riau Kepri yang dapat menjadi instruktur pelatihan yang memiliki kemampuan memberikan pelatihan tatap muka sesuai standar Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Selain itu juga dapat membuat dan mengembangkan modul pelatihan yang terancang baik dan berkualitas sehingga pencapaian kinerja bisnis dapat terakselerasi melalui instruktur yang berkompeten dan modul yang terstandarisasi.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan setelah mengikuti training ini para peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh, sehingga tercipta perilaku kerja pegawai yang berdaya saing.

Saat ini bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini telah memiliki semangat yang berbeda dalam menumbuh kembangkan perekonomian di Riau dan Kepri.

Irvandi menegaskan saat ini kompetitor Bank Riau Kepri tidak lagi BPD di Indonesia melainkan bank-bank swasta nasional dan bank-bank BUMN. (EL/Bankriaukepri.co.id).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER