• Follow Us On : 
Dapat No 4, Arsyadjuliandi Rachman Bersyukur dan Nilai Banyak Filosofi yang Melekat Foto:MC Riau

Pilgubri 2018

Dapat No 4, Arsyadjuliandi Rachman Bersyukur dan Nilai Banyak Filosofi yang Melekat

Rabu, 14 Februari 2018 - 08:24:52 WIB
Dibaca: 1759 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersyukur dirinya bersama Suyatno memperoleh nomor urut empat dalam kontestasi Pilkada Serentak 2018 mendatang.

"Alhamdulillah, angka empat itu penuh arti. Angka empat merupakan angka terbesar dari angka yang lain. Insya Allah hasil akhirnya saat pemungutan suara nanti mudah-mudahan yang terbanyak juga. Selain itu banyak juga filosofinya yang melekat," kata Arsyadjuliandi Rachman di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2).

Filosofi yang ia maksud itu, diantaranya terkait program pasangan AYO yang berniat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendongkrak potensi alam yang ada di sepanjang empat sungai besar di Riau, yakni Sungai Kampar, Sungai Siak, Sungai Indragiri dan Sungai Rokan. Potensi yang dimaksudnya itu berupa perikanan, pariwisata, budaya, dan penyediaan air bersih maupun air layak minum.

Kemudian, angka empat juga bermakna bahwa pasangan AYO didukung oleh empat partai yakni Partai Golkar, PDI-P, Hanura dan PKPI.

"Ada mimpi-mimpi soal nomor empat dan sekarang sudah terjawab. Nomor empat sejalan dengan program dan tagline kami," tuturnya.(Anto/MC Riau).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER