• Follow Us On : 
Tim 7 Jokowi Center Papua Dikukuhkan, Ini Tujuannya Foto:Antaranews.com

Tim 7 Jokowi Center Papua Dikukuhkan, Ini Tujuannya

Selasa, 30 Januari 2018 - 23:17:14 WIB
Dibaca: 1743 kali 
Loading...

Pekanbaru, Petunjuk7.com - Tim tujuh Jokowi Center Papua yang bertugas memenangkan Joko Widodo pada pemilihan Presiden 2019, dikukuhkan di Kota jayapura, Ibu Kota Provinsi Papua, Selasa (30/1).

Upacara pengukuhan Tim Tujuh Jokowi Center Papua itu dipimpin oleh Ketua Tim Jokowi Center Pusat Mulyono.

Tim Tujuh Jokowi Center Papua diketuai oleh Daniel Gardan beranggotakan John Tabo, Hengki Jhoku, Agustinus Pangurian, Jamres Simanjuntak, Bani Susilo dan Victor Abaidata.

Ketua Tim Jokowi Center Pusat Mulyono dalam sambutannya mengatakan keberadaan tim tujuh untuk membantu memastikan program kerja Presiden Jokowi tuntas termasuk di Papua.

"Namun bila mengalami kendala tim akan membantu menelusuri penyebabnya bersama instansi terkait serta melaporkannya ke Presiden Jokowi melalui Jokowi Center," ujarnya.

Selain itu, kata Mulyono, tim tersebut diharapkan dapat meninggalkan warisan yang terus dirasakan masyarakat Papua.

Papua dianggap penting dimana keberagaman terus dipertahankan dan berlangsung sehingga pengukuhan Tim Tujuh Jokowi Center diawali dari Jayapura.

"Sebelum bulan Oktober, keberadaan Tim Tujuh Jokowi Center dipastikan sudah dikukuhkan di 34 propinsi," kata Mulyono.

Menurut Ketua Tim Tujuh Jokowi Center Papua Daniel Garden dalam sambutannya mengatakan tim khusus itu juga akan membantu pemda menyelesaikan hal-hal yang belum dituntaskan.

Tahap awal tim akan membantu menyediakan air bersih bagi masyarakat di Asmat yang kini dilanda kejadian luar biasa (KLB) campak dan gizi buruk.

"Tanpa air bersih maka masyarakat tetap mudah terkena penyakit sehingga penyediaan air bersih di Asmat menjadi prioritas," kata Daniel.

Sumber:Antaranews.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER