• Follow Us On : 
Partai Demokrat Padangsidimpuan Tutup Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil 2018 - 2023 Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018/2023, Partai Demokrat, Yul Asmara Pane. Foto: Idham

Partai Demokrat Padangsidimpuan Tutup Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil 2018 - 2023

Rabu, 13 September 2017 - 17:22:50 WIB
Dibaca: 2288 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara resmi menutup pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan untuk periode 2018-2023 yang disepakati berdasarkan hasil penjaringan.

Untuk itu, Partai Demokrat Padangsidimpuan mengumumkan hasil yang sudah melakukan pendaftaran dan mengembalikan berkas pendaftaran ke partai tersebut.

Melalui Ketua Tim Penjaringan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Padangsidimpuan, Yul Asmara Pane mengatakan, penutupan térsebut, Rabu(13/9) di Padangsidimpuan.

Yul mengungkapkan, saat ini yang telah mendaftar adalah, H. Muhammad Isnandar Nasution, S sos, H. Khoiruddin Nasution, SE, MSP, H. Leo Sartana Siregar, SE.

"Itu hasil calon yang telah mendaftarkan diri serta mengembalikan berkas secara memanisme." sebut Pertama Yul kepada www.petunjuk.7com.

Lanjut Yul, usai penyeleksian berkas di Partai Demokrat Padangsidimpuan, tim survey yang telah ditunjuk oleh DPP Partai Demokrat saat ini sedang berjalan di Kota Padangsidimpuan.

"Untuk mensurvey secara faktual kepada masyarakat terhadap ketiga calon peserta yang akan maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota, periode mendatang, dan survey ini merupakan servey internal," imbaunya.

Yul menambahkan, atas dasar survey nantinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menetapkan siapa yang akan di usung Partai Demokrat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023, 

"Kita tunggu saja hasilnya. Siapapun yang ditetapkan resmi oleh DPP Partai Demokrat dan itulah yang akan diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, " tutur kader partai berlambang mercy ini. (Idham).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER