• Follow Us On : 
Piala Presiden 2018, Group D : Pelatih Borneo FC II Tidak Menggangap Remeh PSPS Riau Foto:24jambola.com

Piala Presiden 2018, Group D : Pelatih Borneo FC II Tidak Menggangap Remeh PSPS Riau

Senin, 29 Januari 2018 - 14:46:40 WIB
Dibaca: 979 kali 
Loading...

Pekanbaru, petunjuk7.com - Laga antara PSPS Riau kontra Borneo FC II pada pertandingan pemungkas grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1) petang, memang sudah tak menentukan lagi. Pasalnya, kedua tim dipastikan sudah tak lolos ke babak delapan besar.

Meski begitu, baik PSPS maupun Borneo sama-sama bertekad untuk tetap menampilkan yang terbaik di laga ini. Pasalnya, mereka juga tak ingin malu lagi setelah dalam dua laga sebelumnya menderita kekalahan.

Pelatih Borneo FC II, Ponaryo Astaman, pun menegaskan timnya tak akan menganggap remeh PSPS.

"Ini pertaruhan besar untuk kami, tim pelatih, manajemen, dan para pemain. Kemenangan melawan PSPS sudah menjadi harga mati," tegas Ponaryo. 

"Kami targetkan mencetak gol sejak menit awal agar memudahkan meraih kemenangan. Saya minta pemain untuk lebih fokus dan konsentrasi selama pertandingan," tambah mantan kapten timnas Indonesia itu.

Di lain pihak, PSPS juga tak ingin pulang dengan tangan hampa. Pelatih PSPS, Jafri Sastra, pun ingin kembali memantau kemampuan skuat asuhannya sebelum memasuki tahap persiapan lebih lanjut untuk Liga 2 2018.

"Kami akan tetap serius menatap pertandingan terakhir melawan Borneo FC dan tetap ingin menang. Saya minta pemain tampil maksimal," ucap Jafri.

Prakiraan Susunan Pemain

PSPS Riau: Jandia Eka Putra, Syaeful Anwar, Wahyu Kristanto, Ponda Saputra; Aliah Al Fuad, Tegar Pangestu; Ifrawadi, Ichsan Pratama, Firman Septian; Abdul Rahman Abanda

Borneo FC II: Nadeo Argawinata; Yustinus Pae, Stevan Markovic, Ricardo Salampessy, Zulvin Zamrun; M. Ridhuan, Wahyudi Hamisi, Syamsul Haeruddin, Prisca Womsiwor; Andre Luis, Boaz Solossa

 Sumber:Goal.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER