• Follow Us On : 
Ribuan Wisatawan Lokal dan Asing  Nikmati Malam Tahun Baru di Pantai Kuta Ribuan wisatawan asing dan domestik nikmati malam tahun baru di Pantai Kuta, Badung, Senin (1/1/2018). Foto:Sindonews.com

Ribuan Wisatawan Lokal dan Asing Nikmati Malam Tahun Baru di Pantai Kuta

Senin, 01 Januari 2018 - 02:06:55 WIB
Dibaca: 1054 kali 
Loading...

Bali - Ribuan wisatawan asing dan domestik nikmati malam tahun baru di Pantai Kuta, Badung, Senin (1/1/2018). Deburan ombak Pantai Kuta menambah keseruan merayakan tahun baru 2018.

Semua wisatawan baik lokal dan asing bersama-sama menghitung mundur malam pergantian tahun 2017 ke 2018 sembari membungikan suara terompet.

Terlihat kerlap-kerlip kembang api yang dinyalakan oleh wisatawan. Semua rata-rata wisatawan mengabadikan indahnya kembang api. Tidak hanya di Pantai Kuta yang dipadati wisatawan yang menyaksikan kembang api, namun juga disepanjang jalan.

Pasca menghitung malam tahun baru mereka saling berpelukan, dan bersorak-sorak. Salah satu wisatawan dari Australia, Catrina mengatakan, selamat tahun baru 2018.

"Cukup menyanangkan merayakan tahun baru di Bali. Saya tidak pernah bosan merayakan tahun baru di Pantai Kuta dengan ada suara ombak dan angin pantai cukup menyenangkan bagi saya," pungkasnya.

Sumber:Sindonews.com











Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER