• Follow Us On : 
Lira Kampar: Ada Foto Anggota DPRD Saat Bimtek di Pantai Kepri, Ditengah THL Dirumahkan Foto di blur. Foto: Lira Kampar/Petunjuk7

Lira Kampar: Ada Foto Anggota DPRD Saat Bimtek di Pantai Kepri, Ditengah THL Dirumahkan

Jumat, 29 Desember 2017 - 22:00:10 WIB
Dibaca: 2090 kali 
Loading...

Kampar - Alasan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Kampar mengungkapkan, kondisi keuangan kampar saat ini yang kian sulit alias "menipis". Toh, wakil rakyat Kabupaten Kampar mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Ironisnya, ditengah Bimtek ke Kepulauan Riau (Kepri), sebut Lira Kampar ibarat istilah para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar/wakil rakyat malah "tertawa ria" di lautan Kepulauan Riau (Kepri) sambil menikmati akhir tahun tahun 2017 bersama Anggaran Perbelanjaan Belanja Negara (APBD).

Sebab bulan Desember 2017 2018 yang tinggal menghitung beberapa jam atau menghitung hari hitungan kalender.

Urgensinya, keberangkatan para anggota DPRD Kabupaten Kampar ke Kepri diduga hanya slogan dengan dalih Bimtek selama tiga (3) hari.

Lira Kampar  membeberkan, ada empatpuluh lima (45) orang anggota DPRD Kabupaten Kampar yang berdalih Bimtek ke Kepri tersebut hanya akal-akalan saja.

"Bayangkan saja beberapa anggota DPRD Kampar terlihat sedang menikmati indahnya sebuah pemandangan pantai. Dimana mereka berfoya-foya menggunakan anggaran APBD Kampar," tegas Ketua DPD LSM Lira Kabupaten Kampar, Ali Halawa kepada www.petunjuk7.com, Jumat (29/12) di Kota Pekanbaru.

Ironisnya, ungkap Ali Halawa ditengah Bimtek para Anggota DPRD Kabupaten Kampar nasibnya para tenaga harian lepas (THL) sebanyak 13 orang yang bekerja di Perpustakaan kabupaten kampar terpaksa dirumahkan, tanpa ada pertimbangan, dengan alasan keuangan kampar saat ini semakin merosot.

Foto di Pantai

Nah, saat Bimtek ada Anggota DPRD Kabupaten Kampar sedang berada di salah satu pantai di Kepri.

Dalam foto tersebut ada Anggota DPRD Kabupaten Kampar, berinisial SS, NS dan KL. Mereka sedang menikmati indahnya pantai seraya berdiri diatas batu dan ada yang bersandar di batu. (Petunjuk7).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER