• Follow Us On : 
Supir Truk Tiba - tiba Berhenti,  Ini Respon Personil Polres Rohil Sang supir saat dirawat di klinik yang dibawa oleh personil Polres Rohil, Minggu (3/12). Foto:S.Muslim/rls

Supir Truk Tiba - tiba Berhenti, Ini Respon Personil Polres Rohil

Senin, 04 Desember 2017 - 12:25:28 WIB
Dibaca: 1688 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Dua (2) personil jaga Sat Sabhara Polres Rokan Hilir (Rohil), Brigadir Triyanto dan Beriptu Chandra G Hutahaean, pada hati Minggu (3/12) Pukul. 23: 00 Wib, saat melaksanakan tugas, melihat 1 (satu) unit mobil unit truk bernomor polisi BA 8714 ZU, bermuatan barang kelontong tujuan dari Medan ke Padang tiba-tiba berhenti di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di depan Mapolres Rohil.

Selanjutnya personil mendatangi mobil truk BA 8714 ZU, menemukan sopir truk bernama Iyan (27) warga Pasaman mengalami sakit asam urat sedang kambuh sehingga tidak mampu lagi untuk melakukan perjalanan.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH.,menjelaskan peristiwa tersebut kepada www.petunjuk7.com, Senin (4/Desember).

Dikatakan Yusran, berdasarkan keterangan sang supir, personil segera memberikan pertolongan dengan membawa pengemudi ke Klinik Polres Rohil, untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Brigadir Triyanto menghimbau pengemudi agar istirahat dan melanjutkan perjalanan besok pagi dengan alasan untuk keselamatan dirinya dan pengguna jalan. Sopir menerima saran tersebut dan beristirahat di dalam truk," tutur Yusran.

Untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan lain dan mencegah laka lantas, mengingat truk yang dikemudikan iyan berhenti di badan jalan selanjutnya Briptu Chandra G. Hutahean memasangkan segi tiga pengaman dan menyuruh pengemudi truk untuk menyalakan lampu hazardnya. Hingga pagi termonitor, truk dan pengemudi masih beristirahat. (S.Muslim/rls).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER