• Follow Us On : 
Ada 4 Orang Diciduk Densus 88 Anti Teror di Riau Diduga Teroris Garis police line dipasang saat Densus 88 terhadap menangkap dua orang pria diduga teroris di kawasan Perumahan Pandau Permai, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Foto:E.Mare/petunjuk7.com

Ada 4 Orang Diciduk Densus 88 Anti Teror di Riau Diduga Teroris

Selasa, 24 Oktober 2017 - 21:47:48 WIB
Dibaca: 1941 kali 
Loading...

Pekanbaru - Tim Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri menangkap empat terduga teroris di Riau. Keempatnya ditangkap di lokasi berbeda-beda.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo menjelaskan, pengerebakan pertama dilakukan di Perumahan Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Di sana diamankan dua terduga teroris.

Petugas juga melakukan penggeledahan di sebuah rumah permanen dan menyita sejumlah barang dan bekas. Setelah itu petugas melakukan police line (garis polisi).

"Mereka yang diamankan di Pandau adalah W alias A dan AI alias BST," ucap Kabid Humas Polda Riau di Pekanbaru, Selasa (24/10/2017).

Kemudian petugas melakukan pengembangan di kawasan Tangkerang, Kota Pekanbaru Ibu Kota Riau. Di sana diamankan satu orang lagi.

"Satu orang yang diamankan di Tangkerang berinisial YH alias AZ. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10," imbuh Guntur.

Setelah melakukan introgasi, dari ketiganya mereka mengaku ada temannya satu lagi berinisial H di Perumahan Taman Griya Anggrek Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Petugas pun melakukan penangkapan disana.

"Lokasi penggerebekan terakhir ada di perbatasan Pekanbaru dan Kampar. Pengerebekan dilakukan pukul 10.00 WIB. Jadi totalnya ada empat orang," imbuh juru bicara Polda Riau.


Sumber:Okezone.com







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER