• Follow Us On : 
Ahmat Raja Pulungan Balon DPRD Madina dari NasDem: Tidak Janji Apapun ke Masyarakat Ahmat Raja Pulungan.Foto: Fahrizal Sabdah.

Ahmat Raja Pulungan Balon DPRD Madina dari NasDem: Tidak Janji Apapun ke Masyarakat

Selasa, 17 Oktober 2017 - 23:53:42 WIB
Dibaca: 1870 kali 
Loading...

Sumatera Utara – Meski hitungan tahun, namun nama - nama Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau sering disebut wakil rakyat, kini telah bermunculan ditengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Propinsi Sumatera Utara.

Nah, bagaimana janji politik saat para calon wakil rakyat saat kampanye nanti. Menurut Ahmat Raja Pulungan, yang akan maju menuju kursi wakil rakyat tahun 2019 mendatang mengaku tidak menjanjikan apapun kepada masyarakat Madina.

"Karena takut ketika tak dapat ditunaikan," sebut Ahmat singkat kepada www.petunjuk7.com, Selasa (17/10).

Ahmat Taja Pulungan mengungkapkan, bahwa namanya sudah mendaftar ke Partai Nasdem sebagai Balon wakil rakyat yang disurvei pada beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pantauan www.petunjuk7.com, beberapa masyarakat menilai tentang sosok pemimpin. Contohnya di Kecamatan Huta Bargot, Kabupaten Madina.

Soal sosok pemimpin yang terpenting bagi masyarakat: siapa saja yang mendapat kesempatan menjadi pemimpin diharapkan harua mampu memamfaatkan APBD untuk kepentingan masyarakat.

"Bkan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, serta mampu menjalankan syariat Islam yang kaffah, " ungkap seorang warga Kecamatan Huta Bargot, berinisial ND kepada www.petunjuk7.com.

Menurut ND, kondisi dan keadaan Kecamatan Huta Bargot pada periode lima tahun belakangan ini, tidak ada dari Huta Bargot duduk sebagai wakil rakyat.

"Karena Adanya keperdulian yang sangat besar kepada masyarakat. Kami selalu masyarakat Huta bargot bakal memilih putra daerah dari kami. Karena kami yakin, dan kemudian harapan di Pilkada Madina kedepannya selalu aman, tertib dan sukses. Ini menjadi momen untuk mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik," tambahnya. (Fahrizal Sabdah).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER