• Follow Us On : 
TNI-MMD di Kabupaten Rohil Masuk Hari ke 5, Ini Kegiatannya Rehat sejenak, kegiatan hari ke 5 TNI-MMD di rumah salah seorang warga, Bapak Sihar, Minggu (1/10). Foto:S.Muslim/rls

TNI-MMD di Kabupaten Rohil Masuk Hari ke 5, Ini Kegiatannya

Ahad, 01 Oktober 2017 - 16:51:12 WIB
Dibaca: 1947 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Pelaksanaan kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Masuk Desa (MMD) saat ini telah memasuki hari ke lima (5), Minggu (1/10).

Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TNI-MMD ke 100 Kodim 0321/Rohil dan Korem 031/WB kini menyatu dengan masyarakat, mengikuti petunjuk Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Edi Nasution bahwa rumah masyarakat dijadikan sebagai tepat 'induk semang' atau keluarga asuh.

Tujuan kedekatan dengan masyarakat untuk menghilangkan kesan bahwa tentara seram dan menakutkan. Sehingga kebersamaan TNI dan masyarakat, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud.

Dengan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mengantisipasi ancaman yang mungkin datang baik dari luar maupun dalam negeri.

Tampak Satgas TNI- MMD sedang melaksanakan rehat sejenak setelah makan siang yang juga disediakan makan makanan ringan ubi rebus, bertempat dikediaman Bapak Sihar di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. (S.Muslim/rls)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER