• Follow Us On : 
HUT IBI ke 66, Wabup Karo Berharap Bidan Jadi Panutan Masyarakat HUT IBI ke 66 tahun 2017 dihadiri oleh Wakil Bupati Karo. Foto: Sangap.S

HUT IBI ke 66, Wabup Karo Berharap Bidan Jadi Panutan Masyarakat

Ahad, 01 Oktober 2017 - 12:58:07 WIB
Dibaca: 2270 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang didampingi Kepala Dinas Kesehatan  Karo drg. Irna Safrina Sembiring, M.Kes, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke -66 Kabupaten Karo Tahun 2017 bertempat di Hotel Grand Orri, Berastagi, Sabtu ( 29 /9).

Perayaan HUT IBI ke 66 ini dihadiri oleh seluruh Bidan yang tergabung dalam IBI Kabupaten Karo baik yang bertugas dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten dengan mengambil thema: “ Bidan Mengawal Kesehatan Keluarga dengan layanan Holistik dan Berkesinambungan.”

Tak lain, tujuannya untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan Bidan bagi kesehatan masyarakat dan Bidan diharapkan menjadi profesi yang handal dibidanggnya.

Bupati Karo Tarkelin Brahmana, SH., melalui Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya, megapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian Bidan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjut Wakil Bupati Karo, melalui momentum ini perlu dilaksanakan tujuan IBI dalam membentuk pembangunan kesehatan yaitu dengan menggalang persatuan dan persaudaraan antar sesama Bidan serta kaum wanita pada umumnya dalam memperkokoh persatuan bangsa, membina pengetahuan dan keterampilan profesi Bidan khususnya dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak serta kesehjateraan keluarga.

“Saya harapkan anda semua dapat menjadi bidan yang profesional, bidan yang menjadi panutan masyarakat, bidan yang cantik hati dan pikirannya, tetap memberikan pelayanan yang terbaik guna kemajuan pembangunan Kabupaten Karo, khususnya dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat," sebut Wakil Bupati Karo mengakhiri sambutannya.

Perayaan HUT IBI ke 66 ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Karo dan Hj. Sertamullia Sembiring ,SST selaku Ketua Pengurus cabang IBI Kabupaten Karo.

Acara ini diisi dengan seminar kesehatan Sehari  bagi anggota IBI Kab Karo tentang: “ Penanganan Pre Eklamsi dan Eklamsi,” dengan nara sumber dr. Jesurun B.D Hutabarat, Mked(OG), SpOG.(Sangap.S)






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER