• Follow Us On : 
Kapolres Padangsidimpuan Sertijab Enam Perwira Menengah Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK, menandatangani berita acara Setijab enam perwira menengah, Selasa (19/9). Foto: Idham

Kapolres Padangsidimpuan Sertijab Enam Perwira Menengah

Selasa, 19 September 2017 - 19:18:49 WIB
Dibaca: 2894 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK, menjadi inspektur upacara dalam acara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Batu Nadua, dan Kapolsek Hutaimbaru bertempat di halaman Markas Polres Kota Padangsidimpuan, Selasa(19/09).

Tampak sebagai komandan upacara dipimpin oleh Andi Rahmadsyah dan peserta upacara diikuti oleh Waka Polres Padangsidimpuan Kompol JW Sijabat SH, Kabag Ren Polres Padangsidimpuan Kompol D Sibuhea, para Kasat, Kanit dan Kasi Sejajaran Polres Padangsidimpuan serta seluruh personil Polres Kota Padangsidimpuan.

Usai upacara tersebut dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kota Padangsidimpuan dan para pejabat yang di ambil sumpah di dampingi oleh rohaniawan.

Kemudian penandatanganan berita acara sertijab,fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan, yang di saksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK mengatakan, bahwa Sertijab dilakukan merupakan suatu hal yang biasa.

"Ini adalah merupakan proses regenerasi perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran baru. Di satu sisi untuk penyegaran pejabat yang melaksanakan tugas untuk mewujudkan serta meningkatkan wawasan dengan situasi yang berbeda," terang Andy.

Andy menegaskan dalam tugas pokok Polri, organisasi Polri secara mendasar pergantian jabatan tidak di artikan negatif.

"Karena lebih dari itu harus di syukuri," imbau Andy.

"Karena serah terima jabatan di berikan kepercayaan oleh pimpinan. Untuk mengantar tugas, untuk mewujudkan visi dan misi yang telah di program secara baku oleh pimpinan Polri, " tegas Kapolres Kota Padangsidimpuan ini.

Adapun pejabat Polres Padangsidimpuan yang menerima serah terima adalah sebagai berikut:

1. Kabag Ops Polres Padangsidimpuan dari Kompol Lilik Astoni SH, kepada Kompol Asmara Jaya SH,

2. Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan Kompol Muhanif.

3. Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan dari AKP S. Silitonga SH kepada AKP Ahmat Fauzi KS.

4. Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan dari AKP Chobli SH kepada AKP Abdi Abdullah SH.

5. Kapolsek Batu Nadua Polres Padangsidimpuan dari AKP Abdi Abdullah SH kepada AKP Lumba Siregar SH.

6. Kapolsek Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan dari AKP Tony Simanjuntak.SH kepada AKP Indra Mulia.

Selama kegiatan upacara berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dan pada Pukul 11:00 WIB, dilanjutkan dengan acara temu pisah .(Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER