• Follow Us On : 
Statemen Sekjen IKMPI Terhadap Mahasiswa Pelalawan, E.Lafrapane: Segera Minta Maaf Mahasiswa FKIP UIR sekaligus pengurus IKMPI. E.Lafrapane. Foto:Rij

Statemen Sekjen IKMPI Terhadap Mahasiswa Pelalawan, E.Lafrapane: Segera Minta Maaf

Sabtu, 16 September 2017 - 21:15:29 WIB
Dibaca: 2226 kali 
Loading...

Pelalawan - Seorang pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI), E. Lafrapane menyayangkan statemen Sekretaris Jendral (Sekjen) IKMPI Urip Pajarian yang dipublilkasikan melalui salah satu media online yang mengatakan mahasiswa Kabupaten Pelalawan apatis dan "dinina bobokan" agar tidak dinilai negatif oleh publik.

"Marilah kita bercermin dari yang terdahulu. Mengapa mahasiswa itu peduli dan tidak apatis, " tutur E. Lafrapane kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (16/9).

E. Lafrapane yang juga pengurus IKMPI ini tidak pernah mendapatkan undangan rapat terkait permasalahan aksi yang direncanakan beberapa hari lalu.

"Apalagi mahasiswa yang lain dan mungkin IPM se-Indonesia tidak dikomunikasikan, " kesal mahasiwa Universitas Islam Riau, berasal dari Kabupaten Pelalawan ini.

"Saya pikir yang terjadi, apa yang disampaikan oleh Sekretaris jendral IKMPI melalui media sosial itu adalah kesalahan yang besar. Karena mahasiswa Pelalawan tidak seperti itu. Pasti ini semua karena cara merangkul dan komunikasinya yang kurang terhadap mahasisa pelalawan," nilai mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini.

E.Lafrapane berharap agar ranah IKMPI tetap solid. "Kepada Sekretaris Jendral IKMPI untuk segera meminta maaf melalui media sosial terkait statmennya kepada seluruh mahasiswa Pelalawan," pintanya. (Rij)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER