MENU TUTUP

Bupati Bengkalis Lantik 39 Kades di 2 Kecamatan

Kamis, 07 September 2017 | 22:33:24 WIB Dibaca : 1313 Kali
Bupati Bengkalis Lantik 39 Kades di 2 Kecamatan Bupati Bengkalis. Foto: Humas Bengkalis
Loading...

Bengkalis - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, melantik dan mengambil sumpah jabatan 39 Kepala Desa (Kades) di 2 Kecamatan, yakni; untuk Kecamatan Bengkalis jumlahnya 20 orang dan untuk Kecamatan Bantan jumlahnya 19 orang.

Sebelum acara dimulai sekitar Pukul 09 : 00 WIB tadi, satu per satu ke-39 Kades tersebut datang ke tempat acara pelantikan.

Kemudian ada yang datang dari hotel yang memang disediakan oleh panitia karena para Kades bermukim di lokasi yang jauh. Dan ada pula yang langsung dari kediaman masing-masing.

Contohnya, Kades Senggoro Basrah, yang jarak kediamannya hanya sekitar 1,5 km dari lapangan Tugu.

Kecuali Kades Bantan Timur, Sani )yang diampingi oleh sang suami. Namun 38 Kades lainnya tampak didampingi oleh istri masing-masing.

Mereka (para Kades-red) datang ke lapangan Tugu dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) warna serba putih. Kesannya terlihat gagah dan bersahaja. Dan tentunya semua sudah telah siap 100 persen untuk diambil sumpah dan dilantik.

Sebagaimana telah diinformasikan sebelumnya, ke-20 orang Kades dari Bengkalis tersebut adalah Ahmadi (Sungai Alam), Ahmad Sanusi (Penampi), Jansuar (Pedekik), Faisal (Pangkalan Batang), Badrun (Pematang Duku), dan Zamri (Sekodi).

Kemudian, Basrah (Senggoro), Nangak (Kelemantan), Usman (Meskom), Sudi Hartono (Kuala Alam), Khairudin (Kelebuk), Samsul (Palkun), Faisal (Sungai Batang) dan Ahmad (Prapat Tunggal).

Selanjutnya, Hujiono (Simpang Ayam), Harianto (Senderak), Sabahar (Kelemantan Barat), Rosmali (Damai), Azmi Yulfikasr (Pangkalan Batang Barat) dan Mas'ud (Pematang Duku Timur).

Sementara 19 Kades dari Bantan adalah Edi Sutrisno (Jangkang), Zulkarnain (Bantan Air), M Ali B (Teluk Pambang), Dian Saputra (Bantan Tua) dan Samsul Arifin (Bantan Tengah).

Kemudian, Junaidi (Resam Lapis), Turadi (Berancah), Hariyanto (Ulu Pulau), Jalaludin (Mentayan), Pasla (Pambang Pesisir), Sukarni (Suka Maju) dan Edi Zakri (Pambang Baru).

Lalu, Hendi Cong Meng (Kembung Baru), Amin (Pasiran), Subari (Muntai Barat), Sulaini (Bantan Sari), Sani (Bantan Timur), Lakuning Ratno (Teluk Papal) dan Azman (Deluk).

Saat informasi ini mulai ditulis pada Pukul 09: 25 WIB tadi, proses pengambilan sumpah dan pelantikan tengah berlangsung. Sedang pembacaan Surat Keputusan Bupati Bengkalis tentang pengangkatan mereka sebagai Kades untuk masa bakti 2017-2023.(Gabe.G)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin