MENU TUTUP

Perkuat Sinergitas, Danramil 05/PY Letda Inf Sahnan Tambunan Bersama Kapolsek Payung Ipda Irwanta Sembiring Gelar Coffee Morning Bersama

Kamis, 03 Oktober 2024 | 14:48:37 WIB Dibaca : 251 Kali
Perkuat Sinergitas, Danramil 05/PY Letda Inf Sahnan Tambunan Bersama Kapolsek Payung Ipda Irwanta Sembiring Gelar Coffee Morning Bersama Danramil 05/PY dan Polsek Payung saat Coffe Morning bersama
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI Polri, anggota Koramil 05/PY Kodim 0205/TK bersama anggota Polsek Payung gelar Coffee Morning bersama, bertempat di Kantor Koramil 05/PY Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Karo pada hari Kamis 3/10/2024.

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Letda Inf Sahnan Tambunan (Danramil 05/PY) beserta anggota, Iptu Irwanta Sembiring (Kapolsek Payung) dan personel Koramil dan Polsek. Dalam Coffee Morning tersebut Danramil beserta anggota mengapresiasi acara Coffee Morning yang di gagas oleh Kapolsek, dimana selama ini TNI – POLRI adalah menjaga pertahanan Negara dan pemelihara stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“TNI dan Polri harus selalu solid dalam melaksanakan tugas, dan akan selalu saling mendukung setiap pelaksanaan tugas di lapangan terkhusus dalam penanganan gangguan Kamtibmas dan mencegah potensi ancaman pertahanan negara, "ungkap Danramil.

Sementara Kapolsek Payung Iptu Irwanta Sembiring mengatakan kebersamaan ini perlu ditingkatkan, selain mempererat silaturahmi antara personel Polsek dan personel Koramil, juga memudahkan koordinasi bila dibutuhkan dalam menangani suatu gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah binaan, "pungkasnya.

Kapolsek berharap agar kebersamaan ini selalu berjalan antara personel Polsek dan personel Koramil sehingga TNI-Polri selalu solid dalam pelaksanaan tugas di dalam masyarakat. Serta selalu berupaya membangun sinergitas TNI-Polri.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Perkuat Sinergitas, Danramil 05/PY Letda Inf Sahnan Tambunan Bersama Kapolsek Payung Ipda Irwanta Sembiring Gelar Coffee Morning Bersama

2

Kasi Propam Polres Tanah Karo Iptu Eryes : Netralitas Polri Dalam Pilkada Itu Penting

3

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyani Rangkuti Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 48 Prajurit

4

Desa Kutambaru Dilanda Lahar Dingin, Babinsa 05/PY Langsung Bantu Masyarakat Bersihkan Sisa - Sisa Material

5

Tingkatkan Keharmonisan, Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Dan Camat Laubaleng