MENU TUTUP

Tingkatkan PAD Dari Objek Wisata, Satpol PP Kabupaten Karo Berikan Oli Manis Kepada Masyarakat

Senin, 23 September 2024 | 08:41:41 WIB Dibaca : 367 Kali
Tingkatkan PAD Dari Objek Wisata, Satpol PP Kabupaten Karo Berikan Oli Manis Kepada Masyarakat
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Karo, Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang dikomandoi Gelora Fajar Purba melaksanakan proyek perubahan. 

Menurut keterangan Kasat Pol PP Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Senin 23/9/2024 mengatakan, Proyek perubahan PKN Tingkat II angkatan XI BPSDM tahun 2024 ini.

" melalui kegitan oli manis pake data [ Operasi Patroli Humanis pada Kegiatan DaerahTujuanObjek Wisata Kabupaten Karo]. Program ini bertujuan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum supaya rasa aman dan nyaman bagi pelaku Wisata yang berkunjung ke Kabupaten Karo khususnya ke objek wisata. 

" Kalau kita layani masyarakat dengan Oli Manis, otomatis masyarakat yang berkunjung ke objek wisata yang berada di Kabupaten Karo ini pasti nyaman dan aman. Jika mereka aman berkunjung, sudah pasti mereka mengajak sanak familinya . 

Kalau tamu membludak datang ke Kabupaten Karo, otomatis pendapatan daerah sudah pasti naik dan usaha menengah kecil dan menengah [ UMKM ] sudah pasti laris manis khususnya di tempat - tempat objek wisata. 

Jadi dari sini kedepannya, kami dari Satpol PP Kabupaten Karo siap melayani masyarakat khususnya tamu wisata dengan Oli Manis. Mejuah Juah, " ucap Mantan Camat Kabanjahe ini.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pupuk Kompos Yang Diganti PT Permata Ipana Agricultury Langsung Dibagikan Kepada Masyarakat

2

Tingkatkan PAD Dari Objek Wisata, Satpol PP Kabupaten Karo Berikan Oli Manis Kepada Masyarakat

3

Kompos Bercampur Dengan Pasir, PT Permata Ipana Agricultury, Ramon Purba: Kita Tetap Bertanggung jawab dan Siap Menggantinya

4

Polres Tanah Karo Ikuti Aksi Donor Darah Di Makodim 0205/TK Dalam Menyambut HUT TNI Ke-79

5

Pupuk Organik Jenis Kompos Yang Diduga Bercampur Pasir Beredar Di Desa Sadaperarih [ Kurbakti ] Kec Merdeka