MENU TUTUP

Polres Tanah Karo Ikuti Aksi Donor Darah Di Makodim 0205/TK Dalam Menyambut HUT TNI Ke-79

Ahad, 22 September 2024 | 15:01:25 WIB Dibaca : 408 Kali
Polres Tanah Karo Ikuti Aksi Donor Darah Di Makodim 0205/TK Dalam Menyambut HUT TNI Ke-79
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, Polres Tanah Karo ikut serta ambil bagian dalam aksi donor darah. Kegiatan digelar oleh TNI Kodim 0205/TK bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan PMI, Minggu 22/9.

Sejumlah personel perwakilan Polres Tanah Karo terlihat menyumbangkan darahnya dalam kegiatan sosial di Makodim 0205/TK, jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi. Selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial. Dengan harapan semoga darah donor tersebut dapat membantu saudara-saudara yang sedang sakit yang membutuhkan darah.

Selain itu, keikutsertaan personel Polres Tanah Karo dalam kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke- 79 ini, merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri. “Kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan," pungkasnya.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pupuk Kompos Yang Diganti PT Permata Ipana Agricultury Langsung Dibagikan Kepada Masyarakat

2

Tingkatkan PAD Dari Objek Wisata, Satpol PP Kabupaten Karo Berikan Oli Manis Kepada Masyarakat

3

Kompos Bercampur Dengan Pasir, PT Permata Ipana Agricultury, Ramon Purba: Kita Tetap Bertanggung jawab dan Siap Menggantinya

4

Polres Tanah Karo Ikuti Aksi Donor Darah Di Makodim 0205/TK Dalam Menyambut HUT TNI Ke-79

5

Pupuk Organik Jenis Kompos Yang Diduga Bercampur Pasir Beredar Di Desa Sadaperarih [ Kurbakti ] Kec Merdeka