MENU TUTUP

Wujudkan Program KASAD, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:29:40 WIB Dibaca : 816 Kali
Wujudkan Program KASAD, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi Ketua Persit KCK Cab Dim 0205/TK dan Forkopimcam Saat Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air di Desa Bukit
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Fasilitas sumur bor yang dibangun TNI AD diresmikan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang dihadiri langsung oleh Camat Dolat Rayat Junaidi Sembiring, Kepala Puskesmas Dolat Rayat dr Diah Pitaloka, Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Sinaga, Kepala Desa Bukit Bapak Benny Bukit, dan Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring di Desa Bukit Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo, Rabu 28/8/2024.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi Ketua Persit KCK Cab Dim Ibu Ika Rangkuti juga memutar kran air perdana, tanda dipergunakannya fasilitas air tersebut. Pembangunan fasilitas air bersih merupakan bantuan KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melalui program TNI AD Manunggal Air.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan bahwa Program TNI AD Manunggal Air bekerjasama dengan pemerintah dan bersinergi dengan masyarakat. Diharapkan bisa membantu kesulitan masyarakat khususnya tentang kebutuhan air bersih pada saat musim kemarau khususnya.

“Kami berharap Sumur Bor yang telah ada ini, dapat berfungsi dengan baik. Untuk pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Sumur Bor ini saya sampaikan terimakasih, kepada Personel Koramil 01/BJ Forkopimcamlah khususnya atas kinerjanya dan kepada masyarakat saya ucapkan terimakasih atas bantuannya,” terang Dandim.

Sementara, Camat Dolat Rayat Junaidi Sembiring menyampaikan, ucapan terima kasih kepada TNI AD khususnya Bapak Kasad Melalui Kodim 0205/TK yang telah membuat sarana air bersih dan Memberikan perhatian lebih kepada anak-anak kami yang Stunting.

“Saya sangat berterimakasih khususnya kepada bapak Kasad yang sudah membuat program sumur bor di desa kami. Adanya sumber air ini sangat bermanfaat buat kami khususnya warga Desa Bukit sangat membutuhkan air bersih,” tuturnya.

Usai meresmikan sumur bor TNI AD Manunggal Air, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bersama Ketua Persit KCK Cab Dim 0205/TK Ny Ika Rangkuti dan rombongan juga memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan di Samsat Kabanjahe, Berikut Syarat dan Tata Caranya

2

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Aipda Dedy F Naibaho S.T Sambangi Warga Desa Sukadame

3

Pastikan Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Aman, Kodim 0205/TK Dan Polres Tanah Karo Tingkatkan Pengamanan

4

Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Dukungan Babinsa Koramil 07/Juhar Sukseskan Swasembada Pangan

5

Sambut Aditya Ginting Juara Interim Kelas Terbang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Apresiasi Kegigihan Petarung Asal Desa Sukamaju