MENU TUTUP

Jelang Lebaran, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

Senin, 01 April 2024 | 13:30:55 WIB Dibaca : 1264 Kali
Jelang Lebaran, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat memberikan bingkisan kepada personel.
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024, anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 0205/TK mendapat bingkisan lebaran dari Dandim 0205/TKL, Penyerahan bingkisan secara simbolis melalui apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bertempat di Halaman Upacara Makodim,  Senin 01/4/2024.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.

Dandim menambahkan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.

“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan tambahan rejeki, ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” terangnya.

Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0205/TK beserta keluarga.

Bagi anggota Prajurit dan PNS yang nanti melaksanakan cuti lebaran, agar melengkapi surat-surat yang perlu dibawa, jaga faktor keamanan personil, materil dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. [ Surbakti ]

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

3

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

4

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

5

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan