MENU TUTUP

Balon Udara Di Puncak Gundaling Jadi Primadona Bagi Pelancong Pelancong Dari Luar Kabupaten Karo Maupun Tamu Lokal

Ahad, 14 Januari 2024 | 17:17:26 WIB Dibaca : 1466 Kali
Balon Udara Di Puncak Gundaling Jadi Primadona Bagi Pelancong Pelancong Dari Luar Kabupaten Karo Maupun Tamu Lokal Balon Udara Di Puncak Gundaling
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Objek wisata Puncak Gundaling Berastagi Kabupaten Karo jadi primadona bagi pelancong pelancong yang dari datang dari luar kota maupun luar negri bahkan setelah dibangunya Balon Udara pengunjung pun bisa menatap ke Kota Berastagi yang begitu indah dan sejuk .

Balon Udara yang dibangun Ustadz Janri Ginting ini telah beroperasi selama 1 bulan kurang lebih dan sudah meraup keuntungan yang begitu besar akibat membludaknya tamu yang berkunjung ke Cafe Sahara sekaligus berselfi ria di Balon Udara. 

Ketika dikonfirmasi Wartawan Ustadz Janri Ginting pada hari Minggu 14/1/2024 mengatakan, pertama tama kita mengucapkan syukur kepada Tuhan karena kita telah berikan kesehatan sehingga kita bisa mendapatkan rezeki. 

" pembangunan balon udara di Pucak Gundaling ini sengaja saya buat karena tempat berselfi di Berastagi ini khususnya belum ada balon udara, jadi itulah niat saya kemarin untuk membangun balon udara ini . Disamping mendongkrak minat wisatawan datang ke Puncak Gundaling ini maka saya membangun Cafe sekaligus Balon udara untuk memuaskan tamu tamu wisata dari Luar Kabupaten Karo maupun tamu lokal ," ucap Ustadz Janri Ginting. 

Ustadz Janri Ginting menambahkan, satu cuma kekurangan bagi tamu wisata yang berkunjung ke Puncak Gundaling ini , kadang - kadang sering saya tanya tamu itu apa kira - kira keluhanya ketika mau berkunjung ke Puncak ini . Mereka mengatakan, pengutipan itu sangat mengecewakan tamu ini, kenapa saya bilang mengecewakan, dibawah sudah dikutip sebesar Rp 10000 per kepala, parkir lagi Rp 5000 , sementara tempat parkir pun tidak ada .

Jadi besar harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten Karo khususnya Dinas Pariwisata maupun Dinas Perhubungan supaya membenahi Puncak Gundaling ini khususnya kantong  - kantong parkir supaya tamu kita pun tidak kecewa disaat berkunjung ke Kabupaten Karo ini, tutup Janri Ginting. 

Ditempat yang sama, Irma dan Rijal salah satu tamu wisata yang berasal dari Tebing Tinggi ketika dikonfirmasi wartawan terkait pemandangan dan penyambutan oleh Pegawai Ustadz Janri selaku pelaku wisata Balon Udara mengatakan, saya sangat senang berkunjung ke Objek Wisata Gundaling ini bang .

" apalagi setelah dibangun tempat selfi Balon Udara itu, pemandangan kearah kota Berastagi sangat mantap dan indah sekali, apalagi kita melihat dari atas Balon Udara itu, wahhh sangat mantap sekali bang, pokoknya pemandangan dan penyambutan oleh pengusaha Balon Udara dan Cafe Sahara tersebut sangat puaslah," ucap Rijal dan Irma.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif